uefau17.com

Billie Eilish Fix Jadi Bintang Tamu di Talk Show Korea Selatan, You Quiz on the Block - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Billie Eilish akan tampil di acara yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Sae Ho, You Quiz On The Block. Ini merupakan salah satu program talk show populer di Korea Selatan.

Kabar ini telah dibenarkan oleh pihak produksi dari tvN yang menyiarkan acara ini. Kabar baiknya lagi, pelantun lagu “What Was I Made For” itu akan syuting bulan ini. Itu berarti, tak butuh waktu lama bagi fans untuk menunggu kehadirannya.

“Iya, benar bahwa Billie Eilish akan muncul di You Quiz on the Block. Syuting dijadwalkan pada pertengahan Juni,” kata pihak produksi dilansir dari Soompi pada Kamis (6/6/2024).

You Quiz on the Block sendiri merupakan salah satu acara talk show populer di Korea Selatan yang kerap mengundang sejumlah bintang dengan nama besar di sana. Salah satu episode terbaru yang paling menyedot perhatian adalah kemunculan Byeon Woo Seok.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Album Baru Billie Eilish

Ya, aktor berusia 32 tahun ini diundang untuk berbincang bersama Yoo Jae Suk dan Jo Sae Ho setelah popularitasnya meningkat tajam berkat drakor Lovely Runner yang dibintanginya bersama Kim Hye Yoon.

Sementara itu, Billie Eilish telah merilis album studio ketiganya yang bertajuk “Hit Me Hard and Soft” pada 17 Mei. Untuk promosi album, dia dijadwalkan mengunjungi Korea pada 18 Juni dan bertemu dengan penggemar Koreanya. Ini akan menjadi kunjungan ketiganya ke Korea, setelah kunjungannya pada tahun 2018 dan 2022.

3 dari 3 halaman

Antusiasme Warganet

Warganet tentu menyambut berita ini dengan sangat antusias. “[+4000, -4] billie unnie lets only walk the flower path from now,” kata salah satu netizen di X.

You Quiz go internasional nih bosqu,” ujar warganet lain.

“This is so wild…bahkan tidak pernah terpikirkan hal ini akan terjadi,” tambah yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat