uefau17.com

6 Potret Persahabatan Lulu Tobing dan Happy Salma, Tertawa Menangis Bersama dalam Indahnya Hidup - ShowBiz

, Jakarta Lebih sering menetap di Bali, Lulu Tobing mulai menikmati momen bersahabat dengan alam dan budaya Pulau Dewata. Tak hanya itu, persahabatannya dengan Happy Salma pun menghangat.

Sejumlah momen persahabatan Lulu Tobing dan Happy Salma diunggah di medsos. Tak hanya saat di Bali, tapi juga ketika bekerja dalam satu proyek atau menghadiri pertunjukan seni yang digagas Happy Salma.

Salah satunya, Lulu Tobing terbang ke Solo, Jawa Tengah, untuk mendukung pergelaran seni Sudamala: Satu Dalam Cinta di Puro Mangkunegaran yang melibatkan Happy Salma hingga Nicholas Saputra.

Laporan khas Showbiz kali ini menghimpun 6 potret persahabatan Lulu Tobing dan Happy Salma yang teruji waktu. Mereka sudah akrab sejak tahun 1999, lo. Bestie banget, ya!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bangga Tak Berkesudahan

Happy Salma dan pertunjukan seni seolah tak terpisahkan. April 2024, ia terlibat konser musikal “Memeluk Mimpi-mimpi” di Jakarta. Lulu Tobing datang membawa buket bunga dan merangkul sahabatnya yang sukses menggelar pertunjukan.

Bangga tak berkesudahan sama kamu de @happysalma, nuhun udah nyuruh dateng. Nuhun udah menyentuh hati dengan keindahan karya-karya kamu, ditunggu sentuhan² rasa di karya berikutnya,” tulis Lulu Tobing di akun Instragram terverifikasi.

 

3 dari 7 halaman

2. Sebelum Kami Tidur Berdua

Menginap di hotel, Lulu Tobing pamer foto tidur di kamar yang sama dengan ranjang twin. “Sebelum tidur kami berdua mendengarkan puisi dan lagu-lagu menyentuh hati.. Untuk pagelaran teater musikal aku teh gitu katanya,” cuit Lulu Tobing, 26 April 2024.

Sekitar 13 hari kemudian, puisi dan lagu yang didengarkan itu dimainkan tanpa cela di atas panggung. Lulu Tobing menyebut para penampil dalam konser musikal Meraih Mimpi-mimpi berhasil mengemas lagu dan puisi dengan cantik. Membuat hatinya tersenyum.

 

4 dari 7 halaman

3. Mengenang Zaman Remaja

Unggahan Lulu Tobing di medsos disambut hangat Happy Salma. Bintang sinetron Dari Lubuk Hatiku lantas terkenang masa remaja. Happy Salma menyebut Lulu Tobing lebih dari sahabat.

Kita kayak abg sleepover mengenang jaman remaja. Persahabatan dan persaudaraan ini selamanya…. Kita tertawa dan merenung dan menangis bersama dalam riak, indahnya hidup. Peluk,” ia berkomentar.

 

5 dari 7 halaman

4. Kerja Bareng Sahabat

Potret monokrom ini bukti kerja sama kali kesekian Lulu Tobing dan Happy Salma. Menilik jaket yang digunakan, terdapat tulisan Guna-guna. Keduanya akan membintangi film Guna-guna Istri Muda.

Film ini diproduksi Falcon Pictures. “Kerja bareng lagi,” beri tahu Lulu Tobing tanpa menjelaskan lebih detail terkait peran dan kapan akan tayang. Para pencinta film wajib menunggu, sih!

 

6 dari 7 halaman

5. Sudamala di Solo

Bekali-kali Lulu Tobing dan Happy Salma memperlihatkan momen saling dukung dalam karya. Salah satunya tampak saat bintang film Dua Garis Biru melawat kota Solo.

Sudamala di Solo tidak akan terlupakan. Kalian hebat Happy Salma Nicholas Saputra. Bangga!” ungkap Lulu Tobing, ringkas. Kecantikan keduanya banjir pujian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Circa 1999

Yang menyangka persahabatan Lulu Tobing dan Happy Salma baru terjalin setelah keduanya berada di Bali, salah besar. Potret jadul dari dekade 1990-an ini buktinya.

Circa 1999. Sister by heart,” tulis Lulu Tobing sebagai caption dalam unggahan Oktober 2021. Awet muda, begitulah kesan yang muncul kala mencermati foto tempo doeloe ini.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat