uefau17.com

Prilly Latuconsina Kenang Masa Sulit Jadi Aktris, Dapat Dua Pukulan Berat Saat Bintangi Ganteng-Ganteng Serigala - ShowBiz

, Jakarta Tak terasa, sudah 14 tahun lamanya, Prilly Latuconsina berkarier di dunia hiburan. Selama itu, ia telah melewati berbagai susah senangnya sebagai seorang aktris.

Baru-baru ini, Prilly menjadi bintang tamu dalam podcast Youtube Domani Siblings. Dia curhat banyak hal. Mulai dari perspektif generasi Z, masa kecilnya, dan kesulitan-kesulitan yang ia hadapi.

Tak terduga, Prilly berbicara dua hal yang menyakitkan selama kariernya. Dan itu terjadi 10 tahun lalu, ketika membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Hanya saja, dalam ceritanya ini ia tak menyebut nama.

"Aku enggak pernah omongin ini di mana pun. I think, it's time to reveal. Mungkin yang buat aku kayak sekarang, pengalaman sepuluh tahun lalu ya," kata Prilly Latuconsina, dikutip hari ini (30/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dituduh Dompleng Popularitas

Prilly mengungkapkan, dulu ada yang menyebut dirinya mendomplang popularitas orang lain. "Dia (Prilly) enggak akan terkenal kalau enggak digosipin sama orang ini'," Prilly menirukan perkataan orang itu.

Lantas, dari situlah, ia bertekad. "Tanpa digosipin sama siapa pun. Aku bisa berdiri di kaki aku sendiri. Aku bisa terkenal tanpa gosip sama cowok mana pun. Aku bisa ada di posisi ini, it's my work," ia menekankan dirinya sendiri.

3 dari 4 halaman

Tawaran Iklan

Kedua, adalah soal job iklan. Pada masa penayangan Ganteng-Ganteng Serigala sangat hype, tapi Prilly malah tak dapat tawaran iklan sama sekali.

"Gara-gara brand-brand ini selalu ingin menyatukan aku dengan seseorang," kata dia. 

Netizen meyakini yang dimaksud adalah Aliando Syarif.

Setelah dicari tahu, brand-brand itu rupanya diberi pilihan."Mau talent gue atau Prilly. Kalau lu pilih Prilly talent gue mundur dari proyek iklan ini," sambungnya. "Aku enggak pernah disatukan karena manajemennya engga mau. Dan aku kehilangan job," Prilly menegaskan.

4 dari 4 halaman

Film Terbaru Temurun

Meski dihadapkan banyak kesulitan, Prilly terus membuktikan kepiawaiannya dengan prestasi yang gemilang. Terbaru, rumah produksi yang ia dirikan bersama Umay Shahab yakni Sinemaku Pictures, merilis film horor berjudul Temurun.

Film ini mengisahkan tentang dua saudara, Dewi (Yasamin Jasem) dan Sena (Bryan Domani) yang ditinggal ibunya untuk selamanya dengan cara tragis. Kemudian, ayahnya datang dan mewariskan perusahaan daging keluarga yang misterius.

Ini adalah kali pertama Prilly dan Umay berkolaborasi sebagai produser. Kabar bahagianya, film Temurun hari ini, 30 Mei 2024 sudah dapat ditonton di Bioskop. Jadi, tunggu apa lagi?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat