uefau17.com

Inara Rusli dan Virgoun Berdamai, Sepakat Cabut Laporan Masing-Masing - ShowBiz

, Jakarta Kuasa hukum Inara Rusli, Ahmad Ramzy, mendatangi Polda Metro Jaya guna menindaklanjuti kesepakatan perdamaian kliennya dengan Virgoun. Mereka sepakat untuk mencabut laporan masing-masing. 

Di kesempatan itu, Ahmad Ramzy juga mendatangi Subdit Cyber Polda Metro Jaya, terkait laporan yang dilayangkan Virgoun terhadap Inara Rusli.

"Hari ini saya mendatangi Polda Metro Jaya terkait laporan polisi yang dibuat oleh Inara maupun yang dibuat saudara Virgoun. hari ini saya mendatangi Polda Subdit Renata untuk mencabut laporan polsisi yang telah dibuat oleh saudari Inara," kata Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Senin (20/5/2024).

"Saya juga mendatangi Subdit Cyber berkaitan Inara selaku terlapor di Subdit Cyber atas laporan yang dibuat saudara Virgoun," sambung Ahmad Ramzy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuat Kesepakatan

Ramzy mengatakan, Inara dan Virgoun sama-sama telah membuat kesepakatan perdamaian dan sudah mencatatkannya di hadapan notaris. Ramzy mengaku menyetahkan bukti kesepakatan itu ke polisi. 

"Hari ini saya menyerahkan bukti tersebut untuk bisa diproses oleh masing-masing Direktorat untuk bisa dihentikan proses hukumnya, agar kaitan masalah hukum sudah selesai dan kita bisa move on," jelas Ramzy.

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Kuasa Hukum

Ramzy melanjutkan, Inara dan Virgoun menjalin kesepakatan damai itu pekan lalu, tanpa didampingi kuasa hukum masing-masing. Hal itu dilakukan demi buah hati mereka. 

"Dari dasar inilah mereka berdua bertemu minggu lalu tanpa lawyer masing-masing. Akhirnya mereka sepakat damai untuk ke depannya bisa mendidik anak-anaknya menjadi anak yang baik," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Tanpa Paksaan

Menurut Ramzy, perdamaian ini murni disepakati Inara dan Virgoun tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Keduanya ingin melanjutkan hidup dan mengurus buah hati mereka bersama-sama. 

"Perjanjian masalah pidana tidak ada, kita saling ikhlas mencabut laporan polisi, kita mau move on sama kehidupan masing-masing," ucap Ramzy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat