uefau17.com

Inara Rusli Minta Maaf pada Anak Setelah Virgoun Ditangkap Polisi: Aku Sudah Coba Menyelamatkannya - ShowBiz

, Jakarta Ogah mengomentari penangkapan Virgoun terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, Inara Rusli memilih minta maaf kepada ketiga anaknya karena upaya menyelamatkan mantan suami tak membuahkan hasil.

Beberapa jam setelah kasus narkoba Virgoun viral, Inara Rusli mengunggah potret di kolam renang merangkul ketiga anak dari pernikahannya dengan Virgoun. Dalam potret mereka tampak bahagia.

Menyertai unggahan ini, pesohor dengan 2 jutaan pengikut ini minta maaf kepada anak-anak seraya mengaku selama ini telah berusaha sebaik mungkin melakukan bagiannya. Takdir berkata lain. Virgoun ditangkap.

Maafkan aku, Nak. Aku telah melakukan bagianku,” ujar Inara Rusli dalam bahasa Inggris di Instagram Stories, Kamis (20/6/2024), seraya mengenang pernah disalahpahami sejumlah orang di sekitar Virgoun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Sudah Mencoba Yang Terbaik

Terlepas dari kenyataan bahwa Virgoun yang kini berstatus mantan suami ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, ia tetap minta maaf kepada anak-anak.

Aku sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya tidak peduli bagaimana itu membuat mereka salah paham terhadapku. Aku minta maaf,” Inara Rusli mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Inara Ingin Tetap Waras

Mencermati unggahan sebelumnya di Instagram Stories, ia menolak mengomentari penangkapan Virgoun. Inara Rusli hanya ingin fokus mencari nafkah untuk anak-anak.

Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. Kami telah melewati dan bertahan menghadapi banyak hal. Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Polisi Soal Virgoun Ditangkap

Beberapa jam sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa artis berinisial V ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Benar (Virgoun ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat),” kata Syahduddi kepada awak media di Jakarta lalu menambahkan, “Ya. Detailnya (silakan konfirmasi) ke Kasat Narkoba ya.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat