uefau17.com

Potret Virgoun Jalani Pemeriksaan Kesehatan Usai Ditangkap karena Narkoba - ShowBiz

, Jakarta Virgoun untuk pertama kalinya muncul usai ditangkap karena kasus narkoba. Vokalis Band Last Child itu digiring polisi keluar dari Gedung Utama Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024), guna menjalani pemeriksaan kesehatan. 

Virgoun mengenakan busana hoodie, celana pajang hitam, plus penutup kepala serba hitam. Mantan suami Inara Ruali itu juga memakai masker yang menutupi separuh wajahnya.

Virgoun dengan kedua tangannya yang digorgol, tidak mengucapkan sepatah katapun saat digelandang ke  ruang pemeriksaan kesehatan. Sementara wanita berinisial PA yang turut ditangkap, turut membuntuti Virgoun di belakang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bungkam

Sekitar 20 menit Virgoun menjalani pemeriksaan kesehatan. Usai diperiksa, Virgoun kembali bungkam ketika diberondong pertanyaan seputar kasus narkoba yang menjeratnya. 

Sebelumnya, Kasat Reskoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, saat ini polisi terus mendalami dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Virgoun dan wanita berinisial PA. Termasuk dilakukannya pemeriksaan kesehatan.

"Nanti kita akan lakukan cek kesehatan pada kedua orang yang sudah kita amankan tersebut. Kalo tidak sore ini besok kita akan lakukan tes urine," kata Indrawienny.

 

3 dari 4 halaman

Tes Urine

Indrawienny juga menuturkan, polisi sudah melakukan tes urine awal terhadap Virgoun dan PA, saat pertama kali diamankan. Hasil dari pemeriksaan itu, keduanya positif metafetamin. 

"Tes urine sementara pada saat penangkapan sudah kami lakukan, dan keduanya positif menggunakan metafetamin," ucap Indrawienny.

 

4 dari 4 halaman

Sosok Perempuan

Indrawienny juga belum dapat menjelaskan secara rinci sosok perempuan yang ditangkap bersama Virgoun. Ia hanya mengatakan perempuan itu bukan dari kalangan artis. 

"Bukan, bukan (artis). Saat ini kami masi melakukan pendalaman. Nanti selengkapnya kalau sudah tuntas penyidikan kami  sampaikan langsung dalam pressrilis oleh bapak kapolres," ucap Indrawienny.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat