uefau17.com

Keluarga Sebut Virgoun Menangis Sesali Perbuatannya, Ungkap Alasan Konsumsi Narkoba - ShowBiz

, Jakarta Sebagai kakak, Febby Carol berusaha menguatkan Virgoun yang tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Untuk itu, Febby bersama sang ibu menyempatkan datang ke Polres Metro Jakarta Barat, guna melihat kondisi Virgoun.

Menurut Febby Carol, adiknya yang tersandung kasus narkoba kini dalam keadaan baik dan sehat. Ia menilai, bagaimanapun juga Virgoun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.

"Sebatas menguatkan sebagai seorang kakak. 'Kamu gimana kabarnya? Sehat ya, yang kuat. Mudah-mudahan setelah permasalahan ini ke depannya kita lebih baik lagi'," ujar Febby Carol di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

"Virgoun dalam keadaan baik, sehat, tadi juga sudah istirahat cukup. Cuma ini memang proses yang harus dilalui. Prosesnya juga mungkin masih makan waktu sampai besok. Jadi masih kita tunggu," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiap Orang Punya Masalah

Febby Carol tidak mengungkap secara rinci alasan Virgoun mengonsumsi narkoba. Ia menduga Virgoun stres menghadapi permasalahan hidup, yang salah satunya urusan perceraian dengan Inara Rusli.

"Intinya, aku mewakili saja. Kemarin kan dia baru ketok palu cerai. Namanya setiap orang punya permasalahan. Dia enggak spill satu per satu, tapi dia lagi pusing gitu, lagi stres. Mungkin kecewa juga, sebagai keluarga kenapa harus seperti ini," Febby Carol menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Are You Okay? Yang Kuat...

Febby Carol menyebut Virgoun menyesali perbuatannya hingga harus berurusan dengan hukum. Bahkan, pelatun "Surat Cinta Untuk Starla" itu sempat menangis di pelukan sang kakak.

"Aku enggak mau yang berat-berat ngomong sama Virgoun. Karena timing-nya enggak tepat. Aku cuma rangkul dia, 'Are you okay? Yang kuat.' Dia juga sempat nangis," Febby Carol menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Yang Terbaik Untuk Adikku

Ia berharap Virgoun dapat memetik pelajaran dari kasus yang dihadapi saat ini. Ia berdoa agar Virgoun menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depan.

"Aku berharap yang terbaik untuk adik aku. Mudah-mudahan dari permasalahan ini ada hikmahnya. Hubungan kita, mami dan Virgoun baik lagi," ucap Febby Carol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat