uefau17.com

Pengakuan Inara Rusli Akhirnya Berdamai dengan Virgoun: Memaafkan dengan Saling Menghormati - ShowBiz

, Jakarta Inara Rusli akhirnya berdamai dengan mantan suami, Virgoun. Momen perdamaian keduanya diunggah di akun Instagram terverifikasi saat nongkrong di kafe bersama anak-anak.

Terkait perdamaian dengan mantan suami, pesohor dengan 2 jutaan pengikut di Instagram itu berterima kasih kepada Virgoun. Kepada jurnalis, Inara Rusli lalu menjelaskan alasan damai.

“Kami sebenarnya sama-sama ingin move on, sama-sama ingin cepat selesai masalahnya karena enggak baik juga berlarut-larut, dan kami ingin fokus ke urusan masing-masing,” katanya.

Inara Rusli menjelaskan, perdamaian secara resmi akan digelar hari ini. Selama bertemu di kafe bersama anak-anak, Virgoun disebut tak mengucap terima kasih atau sekadar minta maaf kepada mantan istri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengobrol Saja

“Enggak ada (ucapan terima kasih atau minta maaf dari Virgoun). Biasa saja mengobrol saja,” ujar Inara Rusli melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (19/5/2024).

Diakuinya, drama perceraian yang diwarnai dugaan perselingkuhan dan tuntutan royalti lagu terasa sangat melelahkan. Apalagi, Virgoun mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama lalu ditolak.

3 dari 4 halaman

Hikmah yang Didapat

Belum lagi keduanya saling lapor ke polisi hingga jadi konsumsi publik. Meski melelahkan, Inara Rusli menarik hikmah dari perceraian ini. Salah satunya, berharap kepada manusia adalah sia-sia.

“Hikmah yang didapat, enggak boleh banyak berharap sama manusia. Berharapnya sama Allah saja, karena Allah Mahapemilik hati manusia. Yang membolak-balikkan hati manusia hanya Allah,” tuturnya. 

 

4 dari 4 halaman

Memaafkan Dengan Saling Menghormati

Lebih lanjut, Inara Rusli menggarisbawahi memaafkan atau berdamai bukan berarti rujuk. “Memaafkan itu dengan saling menghormati saja,” Inara Rusli mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, lewat akun Instagram terverifikasi, 18 Mei 2024, ibu tiga anak ini mengunggah sejumlah momen perdamaian dengan Virgoun. Inara Rusli berterima kasih kepada bekas suami.

Makasih byk daddy'nya anak2, atas segala kebaikan dan pelajaran hidup yg sudah diberikan. Semoga pelajaran hidup ini bs menjadi pengingat untuk kalian..agar jgn pernah menduakan Allah dg apapun. Semoga Allah mampukan kami untuk menjadi orgtua yg amanah,” tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat