uefau17.com

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan - ShowBiz

, Jakarta - Wulan Guritno diketahui sudah putus cinta dengan Sabda Ahessa. Namun, kandasnya jalinan cinta janda dua anak itu dengan si pebasket meninggalkan masalah.

Wulan diketahui melayangkan gugatan terhadap Sabda ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan bintang film Jakarta Vs Everybody terhadap cowok berusia 28 tahun itu teregistrasi dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL

Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Djuyamto, membenarkan adanya gugatan Wulan terhadap pria bernama lengkap Sabdayagra Ahessa.

"Benar terdaftar," kata Djuyamto saat dihubungi pewarta di Jakarta, Senin, 26 Februari 2024. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara Duit Renovasi Rumah

Ficky Fernando, kuasa hukum Wulan, membeberkan ihwal gugatan yang dilayangkan kliennya terhadap Sabda. 

Menurut dia, Wulan mencoba untuk menagih uang renovasi rumah yang terletak di Jalan Kemang Timur IAPCO Nomor 16, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 

3 dari 4 halaman

Sepakat Kembalikan Uang

"Awalnya mereka sudah mau kejenjang serius, karena itu awalnya Wulan dan Sabda sepakat untuk merenovasi rumah. Tapi karena suatu hal, mereka putus," ungkap Ficky pewarta pada Senin (26/2/2024).

Saat putus, dikatakan Ficky, Sabda sepakat untuk mengembalikan seluruh pemberian Wulan, termasuk uang renovasi rumah senilai Rp 396.150.000

 

4 dari 4 halaman

Tak Dibayar

Berulang kali Wulan meminta agar uang renovasi dibayar, Sabda tak kunjung mengembalikan uang sejak 2023. "Setelah putus, Sabda sepakat untuk mengembalikan uang Wulan Guritno. Tapi Sabda minta waktu terus, dan akhirnya Wulan sebel karena Sabda terus berjanji," dia menerangkan.

"Wulan bilang kalau nggak ada uang, jangan janji-janji, bilang nanti dibayar. Karena itu, kami sudah layangkan somasi, tapi karena tidak respon, mau nggak mau Wulan akhirnya gugat Sabda ke PN Jaksel," jelas Ficky.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat