uefau17.com

6 Potret Raul Lemos Pesta Ultah ke-54 Bareng Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Cium Kening Baby Ameena - ShowBiz

, Jakarta Tanggal 19 Februari selamanya jadi hari bersejarah bagi Raul Lemos. Pada tanggal itu, suami Krisdayanti berulang tahun. Sebuah pesta kecil-kecilan digelar untuk Raul Lemos pada Senin (19/2/2024).

Yang menarik, pesta ini dihadiri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan kedua putri mereka yakni Ameena dan Azura. Suasana hangat juga intim terasa dalam sejumlah foto yang diunggah di medsos.

Suami Aurel Hermansyah membagikan 7 potret perayaan ulang tahun Raul Lemos di akun Instagram terverifikasi pada hari yang sama. Atta Halilintar menyelamati pertambahan usia Raul Lemos.

Laporan khas Showbiz merangkai 6 potret artis Raul Lemos merayakan ulang tahun bersama Krisdayanti beserta anak cucu. Teriring doa semoga sehat, sukses, dan bahagia. Amin.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Happy Birthday Avo Raul Lemos

Atta Halilintar mengunggah 7 potret perayaan ulang tahun di akun Instagram terverifikasi, Senin (19/2/2024), disertai ucapan ringkas, “Happy birthday avo Raul Lemos.”

Bintang film Ashiap Man menyematkan emotikon kue tar dengan sejumlah lilin. Saat artikel ini disusun, lebih dari 225 ribu orang menyukai unggahan Atta Halilintar.

 

3 dari 7 halaman

2. Ketika Raul Menggendong Azura

Salah satu foto yang mencuri perhatian warganet yakni momen Raul Lemos menggendong Baby Azura. Netizen menyambut hangat dan menyebut wajah keduanya mirip.

Azuraa mirip banget sama avo,” netizen berakun @soni**** berpendapat. “Azura mirip avo,” @dida**** menggarisbawahi. “Azura mirip banget avo sama kelen,” @_riz**** menyahut.

4 dari 7 halaman

3. Azura Dibilang Mirip Kellen Lemos

Rupanya netizen terpecah jadi dua kubu. Ada yang menyebut Baby Azura mirip Raul Lemos. Tak sedikit pula yang menilai Baby Azura mirip Kellen Lemos, putra Krisdayanti dan Raul.

Baby azzura mirip Tiu Kelen,” @dett**** mengomentari foto Kellen Lemos menggendong Azura. “Akhirnya ketemu kembarannya azura and tiu kellen,” @hani**** mengiakan.

 

5 dari 7 halaman

4. Raul Cium Kening Ameena

Salah satu foto yang bikin hati adem yakni saat Raul Lemos mencium kening Baby Ameena. Dalam foto tampak, Ameena digendong Atta Halilintar. Raul Lemos mendekatinya.

Suami Krisdayanti merangkul dan mencium kening Ameena. Tergambar jelas rasa sayang Raul Lemos dengan kedua anak Aurel Hermansyah. Hubungan keluarga ini kian solid.

 

6 dari 7 halaman

5. Raul Memegangi Tangan Azura

Momen manis lain tampak ketika Aurel Hermansyah yang tampil elegan dengan busana muslim serbahitam, menggendong Baby Azura. Raul Lemos mendekat dan menatap Azura.

Tak hanya itu, ia memegang jemari mungil putri bungsu Atta Halilintar. Interaksi kakek dan cucu ini terasa sejuk. Pesta ulang tahun pun jadi ajang mempererat hubungan tiga generasi.

 

7 dari 7 halaman

6. Hitam Sebagai Dress Code

Mencermati sejumlah potret pesta ulang tahun Raul Lemos yang diunggah di medsos, semua yang hadir berbaju hitam. Tampaknya, hitam menjadi dress code dalam perayaan ulang tahun Raul Lemos.

Agar tak monoton, balon-balon yang dipasang berwarna hitam, putih, dan emas. KD, Raul Lemos, Amora, Kellen, Atta, dan Aurel Hermansyah menebar senyum di sepanjang pesta. Terasa sekali bahagianya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat