uefau17.com

Vidio Rilis Poster Pertama Ratu Adil, yang Dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Sejumlah Nama Besar Lainnya - ShowBiz

, Jakarta Vidio baru-baru ini menggebrak para pecinta series dengan merilis poster perdana untuk produksi Vidio Original Series terbaru "Ratu Adil." Poster ini menampilkan sosok ikonik, Dian Sastrowardoyo, yang berdiri di tengah-tengah dapur dengan latar belakang yang penuh misteri. 

Tatapan mata dingin dan tajam. Memakai blus merah jambu dan bercelemek dengan ceceran darah yang mengotori celemek serta tangannya. Sementara di meja, tampak tergeletak revolver dan pistol beserta peluru-peluru. Sebuah pemandangan yang kontras. Antara kecantikan paripurna seorang Dian Sastrowardoyo, beradu dengan suasana dingin, aroma darah, dan hal-hal misterius yang menimbulkan tanda tanya. 

Semakin membuat para penggemar penasaran dengan peran yang akan dimainkan oleh aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Dari poster pertama ini seolah berbicara “Ini bukan tatapan cinta. Ini tatapan Lasja kepada siapa pun yang berani usik keluarganya. Meski itu orang-orang berkuasa. Meskipun itu 9 naga”.

Selain poster pertama yang menampilkan bintang pemain utama yaitu Dian Sastrowardoyo, Vidio juga merilis poster cast bertabur bintang dalam series Ratu Adil. Penasaran? Simak informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mengenal Lasja Seoryo dan Orang-orang Dekatnya

Vidio juga sudah mengungkapkan jajaran pemain melalui posting-an social media @vidiooriginals yang berisi para cast, yaitu 9 Naga dan orang-orang yang berada di sekitar Lasja Soeryo. 

Lasja Seoryo adalah karakter yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, sosok ibu rumah tangga yang tangguh dan berusaha melindungi keluarga dari 9 Naga. Selain itu, ada beberapa sosok lain sebagai orang dekat Lasja seperti Oka (Nino Fernandez), dan Ratna (Ira Wibowo)

3 dari 6 halaman

Memperkenalkan Karakter 9 Naga

Karakter 9 Naga beranggotakan 9 orang yang diperankan oleh para aktor kelas kakap, yaitu Wibowo Soeryo (Budi Ros), Sofjan Darma (Donny Damara), Indra Arsjad (almarhum Yayu Unru), Rahmat Adiwangsa (Arthur Tobing), Tanoto Atmaja (Wiwing Dirgantara), Robert Irawan (Arhinza), Hari Rahman (Abun Hadi), Beni Hidayat (Elkie Kwee), Tahir Jusuf (Joseph Kara) dan ada sosok Rosa (Dominique Sanda) yang memiliki kedekatan dengan 9 Naga.

4 dari 6 halaman

The Bastards

Selain harus berhadapan dengan 9 Naga, Lasja harus menghadapi kelompok The Bastards. Siapakah mereka? The Bastards berisikan Elvara (Hana Malasan), Alan Darma (Muhammad Khan), Rio Arsjad (Abdurrahman Arif), dan Niko Hidayat (Del Vikesha).

Di luar nama-nama di atas, Ratu Adil juga menampilkan deretan para aktor multitalenta seperti Kevin (Andri Mashadi), Mario (Khiva Iskak), Tigor (Agus Firmansyah), Roni (Aufa Assagaf), Yosi (Yogi Gambles), Vanessa Adiwangsa (Yunita Siregar), Arturo (Agra Piliang), Alex Arsjad (Volland Humonggio), Niko (Del Vikesha), Arturo (Agra Piliang), dan banyak lagi. 

5 dari 6 halaman

Jajaran Kreator Dengan Nama Besar

Ratu Adil diproduksi bersama oleh Vidio dan Frontier Pictures. Diproduseri oleh Wicky V. Olindo dan Timo Tjahjanto yang dikenal sebagai sutradara Indonesia dengan prestasi dan kesuksesan level internasional. 

Untuk series ini disutradarai oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona, ditulis oleh Upi dan Tommy Dewo, berdasarkan cerita dari Sigi Wimala seorang aktris dan model Indonesia bersama dengan Upi dikenal salah satu dari sedikit sutradara wanita yang memiliki banyak karya di perfilman Indonesia. 

6 dari 6 halaman

Nonton Series Ratu Adil di Vidio

Series Ratu Adil benar-benar dibintangi para aktor dan aktris ternama yang legendaris, makin membuat Anda penasaran dengan kolaborasi akting dan tim dibalik layar. Anda bisa nonton Ratu Adil melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 29 Februari 2024. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Segera install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS Anda, melalui Apple App Store atau Google Play Store, atau dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat