uefau17.com

Perasaan Nana Mirdad Masih Kacau Balau Setelah Menemukan Bayi yang Dibuang di Semak-Semak - ShowBiz

, Jakarta Peristiwa penemuan bayi di semak-semak dekat rumah Nana Mirdad pada akhir pekan kemarin sempat jadi sorotan publik. Hingga kini, kejadian itu masih mengusik pikiran Nana, apalagi dia juga berstatus sebagai seorang ibu.

Melalui akun Instagramnya, Nana menyampaikan kondisi terkininya setelah menolong bayi yang dibuang orangtuanya. Perasaan istri Andrew White itu masih terguncang.

"Another spleepless night, maaf aku belum terlalu banyak bisa buatu story karena jujur perasaan masih kacau balau," tulisnya di Instagram Stories, Senin (22/1/2024) atau dua hari setelah menemukan bayi terlantar tersebut.

Sebenarnya, kakak Naysilla Mirdad ini sudah berusaha melupakan kejadian itu agar dapat menjalani hari tanpa beban pikiran. Namun usahanya belum membuahkan hasil.

"Meskipun berusaha jalananin hari-hari senormal mungkin tapi ternyata ini berpengaruh banget ke mood aku," Nana Mirdad mengakui.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nana Berterima Kasih

Selanjutnya, Nana Mirdad berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirim dukungan untuk bayi yang dia beri nama Bella. Dia juga mengajak masyarakat untuk terus membantu sesama.

"Thank you untuk semua yang being very supportive to Bella and all of us as well. Lets focus on how we can help from now on (Terima kasih untuk semua yang sangat mendukung Bella dan juga kita semua. Mari fokus pada bagaimana dapat membantu mulai sekarang)," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Penemuan Bayi di Semak-Semak

Diberitakan sebelumnya, Nana Mirdad mengabarkan kondisi bayi yang dibuang orangtuanya di semak biawak di Bali, tak jauh dari kediamannya. Saat ditemukan, bayi perempuan itu lemah karena diserang hipotermia dan dikerubungi semut.

Bahkan, istri Andrew White menyebut kakinya telah membiru. Insiden bayi dibuang ke semak biawak itu kali pertama dipergoki asisten rumah tangga (ART) Nana Mirdad, pekan ini.

4 dari 4 halaman

Kondisi Saat Ditemukan

Siang ini Mbak di rumahku nemuin bayi baru lahir dibuang di semak-semak dekat rumah. Telanjang. Masih ada tali pusar. Tanpa alas, tanpa kain sepotong pun di badan anak ini,” Nana Mirdad mengabarkan.

Ditaruh di tanah begitu saja. Semak-semak ini tempat banyak biawak dan anjing yang berkeliaran. Bahkan kadang ada ular piton. Bayi ini beruntung sekali masih selamat. Saat bayi di bawah ke rumah, kulitnya mulai membiru,” sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat