uefau17.com

Inara Rusli Ungkap Keputusan Tetap Kukuh Minta Royalti Lagu Virgoun Meski Terkena Sindiran Mantan Mertua - ShowBiz

, Jakarta Meski mendapat sindiran tajam dari mantan mertuanya, aktris Inara Rusli dengan tegas memaparkan alasan di balik keputusannya untuk meminta royalti dari lagu-lagu ciptaan Virgoun. Pernikahan Inara Rusli dan Virgoun secara resmi berakhir setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat mengabulkan permohonan cerai keduanya pada 10 November 2023. 

Meskipun tak lagi sebagai suami istri, hubungan antara Inara Rusli dan Virgoun dikabarkan belum membaik. Baru-baru ini, Virgoun disebut secara diam-diam mengalihkan royalti lagu yang masuk dalam harta gana-gini dengan Inara Rusli ke label musik.

Inara Rusli, yang tetap bersikeras meminta hak royalti, mengambil langkah hukum dengan menuntut Virgoun atas dugaan pelanggaran hukum. Meski mendapat sindiran pedas dari ibunda Virgoun, Eva Manurung, Inara Rusli menjelaskan alasan di balik keputusannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nilai Ekonomi

Dalam wawancara di YouTube TRANS TV Official pada Kamis (4/1/2024), Inara Rusli menjelaskan, "Karena lagu itu diciptakan selama masa pernikahan kita, dan lagu tersebut memiliki nilai ekonomi. Oleh karena itu, dianggap dan disetujui oleh pengadilan sebagai harta bersama, yaitu harta gana-gini."

 

3 dari 4 halaman

Tak Tinggal Diam

Meskipun lagu-lagu tersebut sudah ditetapkan sebagai harta gana-gini, Virgoun tidak tinggal diam. Penyanyi hits "Surat Cinta untuk Starla" itu mengajukan banding terhadap keputusan tersebut. Inara Rusli menjelaskan alasan dia bertahan untuk meminta royalti lagu Virgoun.

 

4 dari 4 halaman

Disayangkan

Aksi Virgoun mendapat tanggapan mengecewakan dari Inara Rusli. Menurut mantan anggota girl band Bexxa, seharusnya permasalahan ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan tanpa harus melibatkan proses hukum. 

"Ya disayangkan aja sih, karena seharusnya permasalahan ini bisa kita selesaikan secara musyawarah di luar pengadilan. Tapi kelihatannya dia lebih memilih jalur hukum, ya gimana lagi," ungkap Inara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat