uefau17.com

Duka Arya Saloka Setelah Yayu Unru Meninggal: Terima Kasih Sudah Menjagaku Dalam Kejauhan - ShowBiz

, Jakarta Kabar Yayu Unru meninggal dunia akhirnya mendarat ke telinga Arya Saloka. Sebagai sahabat sekaligus murid, bintang sinetron Ikatan Cinta terpukul atas kepergian Yayu Unru.

Merespons kabar Yayu Unru meninggal, Arya Saloka mengunggah potret kenangan saat ia dan almarhum mengobrol bareng. Masih segar dalam ingatan, kali terakhir bertemu Yayu Unru sebelum serangan jantung datang.

Kala itu, Arya Saloka sedang bersiap syuting film Lembayung bersama Baim Wong. Yayu Unru mengingatkan esensi akting agar performa Arya Saloka di film terbarunya maksimal.

Ingat Arya, akting itu adalah reaksi. Itu adalah kata-kata terakhirnya ketika aku menyempatkan untuk bertemu dan berdiskusi sebelum aku syuting Lembayung,” tulis Arya Saloka dalam pesan dukanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Harus Bereaksi

Pesan ini diunggah di Instagram Stories, Jumat (8/12/2023), beberapa jam setelah kabar Yayu Unru mangkat tersiar di jagat maya. Akting adalah reaksi. Kini, giliran Arya Saloka bereaksi atas kepergian sang mentor.

Dan hari ini aku harus bereaksi ketika mendengar kamu sudah pergi duluan dipanggil Sang Pencipta, Mas. Kami pergi pas aku selesai menyelesaikan filmku,” Arya Saloka menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Sudah Menjaga

Setelahnya, bintang film Rudy Habibie berterima kasih kepada almarhum Yayu Unru karena menjagainya dari kejauhan selama syuting. Sebagai murid, ia belajar banyak soal keaktoran.

Terima kasih sudah menjaga kegiatan syutingku dalam kejauhan. Terima kasih atas ilmu-ilmunya selama ini. Kenangan dan doa akan selalu menyertaimu Mas Yayu,” ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Dukacita Selebritas Indonesia

Yayu Unru meninggal dunia setelah dua kali berjuang melawan serangan jantung. Aktor peraih 2 Piala Citra ini mangkat di usia 61 tahun. Sejumlah selebritas melayangkan dukacita.

Selain Arya Saloka, Vino G. Bastian mengunggah potret kenangan dari lokasi syuting Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. “Rest in love wahai Pendekar Segala Tahu,” cuitnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat