uefau17.com

Daftar Doa Krisdayanti Saat Umrah: Ingin Sakinah Bareng Raul Lemos Hingga Sebut Ganjar Pranowo - ShowBiz

, Jakarta Menghadiri pesta ulang tahun ke-40 Ashanty, Krisdayanti tampak semringah. Pasalnya, ia baru saja pulang umrah bersama suami tercinta, Raul Lemos dan kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Nyonya Raul Lemos menyebut umrah kali ini diberi kemudahan oleh Sang Khalik. Ini kali pertama Amora dan Kellen umrah. Keduanya sangat antusias kala melihat ka’bah, yang selama ini hanya mereka tatap lewat sajadah.

Krisdayanti membeberkan sejumlah doa yang dibawa ke Tanah Suci termasuk mohon berkah Allah agar rumah tangganya bersama Raul Lemos sakinah mawadah warahmah. Ia juga mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang diusung PDIP untuk Pemilu 2024.

“Doanya yang dipanjatkan semoga semuanya sehat, terus pekerjaan suami lancar, sukses rumah tangga samawa (sakinah mawadah warahmah -red) semuanya ya,” kata Krisdayanti soal umrah dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (5/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Untuk Aurel Hermansyah

Setelahnya, pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” mendoakan Aurel Hermansyah yang akan melahirkan dalam hitungan minggu. Krisdayanti berharap persalinan kedua Aurel berjalan lancar, ibu dan bayi pun sehat.

“Dan juga, anak cucu diberikan kesehatan khususnya untuk Aurel diberikan kelancaran nanti insyaallah, mudah-mudahan (persalinan lancar),” bintang sinetron Doaku Harapanku menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa untuk Capres dan Cawapres

“Lalu, buat bangsa dan negara kita. Kalau saya khusus mendoakan capres cawapres (Ganjar Pranowo dan Mahfud MD) saya,” ungkap Krisdayanti seraya berkali mengucap syukur karena bisa umrah tanpa kendala.

Dalam kesempatan itu, KD buka kartu soal tantangan kecil saat hendak terbang ke Tanah Suci, yakni mencocokan jadwal sekolah anak-anak dengan agenda umrah. Walhasil, Amora dan Kellen tak masuk sekolah beberapa hari.

 

4 dari 4 halaman

Anak-anak Menekuni Ibadah

Namun, ini bisa diatasi karena Krisdayanti mendukung penuh Amora dan Kellen yang berkomitmen mengejar ketertinggalan dengan belajar lebih tekun. Ia pun berharap kelak bisa bertamu lagi ke rumah Allah.

“Semuanya mereka tekuni ibadahnya. Berkesan karena mbarengi anak-anak, ya. Jadi kesan pertama mereka untuk bisa beribadah umrah, pakai kain nikram, ap aitu tawaf. Jadi bahagia,” pemilik album Cahaya menyatakan.

“Mereka (Amora dan Kellen) juga terpaksa harus meninggalkan pelajaran beberapa hari karena harus ngepas-ngepasin waktunya sama orangtua,” Krisdayanti mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat