uefau17.com

Disinggung Soal Lolly yang Kini Hidup Mandiri, Mami Eda Emosi dengan Cibiran Netizen saat Live di Medsos - ShowBiz

, Jakarta Laura Meizani alias Lolly putri salah satu selebriti top Tanah Air, Nikita Mirzani, kini sedang menjalani kehidupan mandiri di London, Inggris. Lolly tinggal seorang diri sejak pindah dari kediaman keluarga sahabatnya, Eda, yang dikepalai Juliana Fernandes alias Mami Eda, ibu dari Eda.

Meskipun sudah tak lagi menanggung beban hidup Lolly, Mami Eda tetap eksis di media sosial dengan melakukan siaran langsung alias live streaming. Seperti kita tahu, sewaktu Lolly masih menetap di rumahnya, Mami Eda kerap mendukung Lolly.

Namun sejak kedapatan memarahi Lolly yang sedang live, Mami Eda jadi benar-benar berubah sikap. Hal itulah yang tampaknya membuat Lolly mawas diri hingga memutuskan hengkang. Kini, sikap yang sama masih ditunjukkan Mami Eda sewaktu live streaming di media sosial.

Belum lama ini, beredar rekaman momen ketika Mami Eda dan putrinya sedang live di media sosial. Terlihat Mami Eda sedang menggunakan mikrofon selama siaran. Awalnya, Mami Eda terlihat gembira, namun lama kelamaan ia risih dan emosi begitu netizen mencibirnya sambil menyebut nama Lolly yang kini telah hidup mandiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Mula Mami Eda Risih Begitu Nama Lolly Disebut

Terlihat dalam live yang diunggah ulang akun TikTok @rijalmanaf, belum lama ini, Mami Eda yang mengenakan busana training oranye, tampak sedang duduk di samping putrinya. Live yang semula hangat pun berubah panas begitu netizen mencibirnya sambil menyebut nama Lolly.

"Nonton..., ngapain kau nonton? Mundur, hush!" ceplos Mami Eda seolah membaca salah satu komentar bernada negatif selama live.

"'Kalau mau pansos, terkenal...,' masuk saja! Buat sendiri TikTok!" sambungnya.

"Kalau Lolly di Indonesia, panggil Lolly tinggal dengan kalian! Biar kalian tahu kasih makan Lolly. Mampu tidak?" sambung Mami Eda dengan nada tinggi, seolah membaca komentar bernada buruk tentang Lolly.

 

3 dari 4 halaman

Mami Eda Terkesan Masih Membela Lolly

Biarpun menanggapi cibiran netizen tentang Lolly dengan nada emosi, namun Mami Eda masih terkesan membela remaja yang pernah tinggal di rumahnya itu. Reaksi ini berbanding terbalik dengan anggapan sejumlah netizen yang menduga Mami Eda kesal dengan Lolly.

"'Kasihan miskin, masih tidak mampu kasih makan Lolly...' Lolly saja tidak suka kalian!" ceplos Mami Eda sambil membacakan nyinyiran warganet.

"'Lolly saja tidak kenal...' Aduh, mamamia. Hei, Lolly di Inggris punya kamar sendiri, lo. Bukan kayak kalian, masuk Inggris saja enggak bisa!" celetuk Mami Eda masih emosi saat menanggapi cibiran netizen.

Biarpun emosi saat ada yang mencibir soal Lolly, Mami Eda masih menyapa hangat dan ramah komentar-komentar dari para netizen yang menuliskan kalimat bernada positif.

 

4 dari 4 halaman

Lolly Tengah Kasmaran dengan Vadel Badjideh

Lolly sendiri kini tengah dilanda kasmaran dengan kekasihnya, Vadel Badjideh. Setelah sempat ditahan dan kini bebas, Vadel Badjideh pun kerap muncul di Instagram Stories Lolly.

Bahkan, pada Jumat (3/11/2023), Lolly melalui akun Instagram @1a.uraa mengunggah potret Vadel Badjideh saat sedang melakukan video call dengan dirinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat