uefau17.com

Sinopsis Film The Hunter's Prayer, Ceritakan Kerja Sama Sam Worthington dan Odeya Rush dalam Misi Balas Dendam, Tayang Kamis Malam Ini di TV - ShowBiz

, Jakarta - Film The Hunter's Prayer yang rilis pada tahun 2017 lalu akan tayang di TRANS TV pada hari Kamis, 2 November 2023 pukul 23.00 WIB.

Jika yang sering kita temui adalah cerita di mana seorang pembunuh menghabiskan nyawa korbannya, kali ini, film The Hunter's Prayer menampilkan kekuatan kerja sama antara pembunuh dan korbannya dalam melawan musuh-musuh mereka.

Film yang mengusung genre aksi-thriller ini disutradarai oleh Jonathan Mostow dan dibintangi oleh Sam Worthington, Odeya Rush, Amy Landecker, hingga Martin Compston.

Simak sinopsis film The Hunter's Prayer berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film The Hunter's Prayer

Film ini mengikuti kisah seorang pembunuh bayaran yang terampil bernama Lucas (Sam Worthington). Ia diberi tugas untuk membunuh seorang gadis muda bernama Ella (Odeya Rush).

Ia merupakan seorang penjahat suruhan Richard Addison yang sudah berhasil membunuh kedua orang tua Ella. Kini, Ella menjadi target pembunuhan selanjutnya.

Namun, saat menemukan Ella, Lucas bertindak di luar rencana. Alih-alih membunuhnya, Lucas malah menjadi pelindungnya.

3 dari 3 halaman

Alasan Ella Tak Dibunuh

Ella adalah seorang gadis muda yang menjadi sasaran pembunuhan karena ayahnya terlibat dalam bisnis kotor dan korupsi. Karena Ella tidak mengetahui bahawa orang tuanya telah dibunuh, Lucas merasa simpati dengan Ella.

Dengan membawa pergi Ella sebelum ditembak oleh kaki tangan Addison yang lainnya, Lucas bekerja sama dengan Ella untuk mengungkap konspirasi yang melibatkan orang-orang berkuasa yang ingin membunuhnya.

Selama perjalanan mereka, Lucas dan Ella menjadi sasaran dari berbagai pembunuh bayaran yang dikirim oleh musuh-musuh mereka, membuatnya harus bertahan hidup dan mengungkap kebenaran di balik rencana jahat yang mengancam nyawa Ella.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat