uefau17.com

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Kompak Datang ke Acara Amal, Netizen: Menuju Halal - ShowBiz

, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya sudah mulai makin berani menunjukkan kedekatan mereka. Hal itu diketahui dari sebuah unggahan di media sosial Aaliyah Massaid belum lama ini. Awalnya, ia sekadar memperlihatkan suasana di kegiatan amal yang dihadirinya.

Sejumlah foto keceriaan kala Aaliyah Massaid dan beberapa orang sahabat dari kalangan selebgram datang ke salah satu yayasan sambil berinteraksi dengan anak-anak yang ada di sana. Rupanya, di antara para sahabat, terselip Thariq Halilintar.

"Dari acara goal kampung kemarin, penyaluran dana hasil event goal kampung hari ini telah dibagikan dan alhamdulillah berjalan dengan lancar🥰 hebat banget semua adik-adik dan orang tua yang berada di Yayasan Jendela Ibu. terimakasih banyak orang-orang hebat untuk hari ini," tulis Aaliyah Massaid menyampaikan agendanya kala itu, Rabu (11/10/2023).

Dalam komentar yang bermunculan, banyak warganet terpaku oleh kehadiran Thariq Halilintar dalam acara amal itu. Bahkan, Aaliyah Massaid memamerkan sebuah foto kompak dengan Thariq Halilintar saat mereka berdua sedang menyapa seorang anak kecil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Thariq Halilintar yang Seolah Masih Sebatas Berteman dengan Aaliyah Massaid

Dalam komentarnya, reaksi yang disampaikan Thariq Halilintar dalam komentar unggahan itu, seolah ingin menunjukkan bahwa hubungannya dengan Aaliyah Massaid masih sebatas teman.

"Toppp is the bestttt mantapp skuy🔥🙌," tulis Thariq Halilintar.

Namun, pada akhirnya banyak warganet yang menggoda-goda Thariq lantaran selalu terlihat di dekat Aaliyah Massaid dalam beberapa foto yang diunggah putri Reza Artamevia itu.

 

3 dari 4 halaman

Thariq Halilintar Diminta Segera Halalkan Aaliyah Massaid

Tak sedikit pula warganet yang mendoakan agar Thariq Halilintar segera menuju ke pelaminan bersama Aaliyah Massaid.

"You are so lucky this time thor🔥 menuju halal," tulis seorang warganet.

"Yukk ahh lngsung halalin🙌😂," kata netizen yang membalas komentar Thariq.

"Jgn lepasin bidadari ini y bang," tulis yang lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Aaliyah Massaid Disebut Datang pada Hari Ujian

Sementara itu, beberapa warganet lain mengatakan bahwa pada hari Aaliyah Massaid berkunjung ke yayasan tersebut, ia sudi meluangkan waktunya di tengah-tengah ujian di kampusnya.

"Keren banget ni orang dia masih sempetin buat ikut acara padahal masih harus lanjut ujian 🥺🫶🏼," kata seorang warganet.

"Aku bener2 bangga sama kamu, padahal kamu hari ini ujian tp masih sempet ikut acara ini," tulis yang lainnya.

"Aal ini salah satu cita-cita kamu mempelajari psikolog kan? Ingin membantu mereka menyampaikan ekspresi dan emosi adik-adik kecil terutama mereka yg "istimewa" . proud of you aal ❤️," tulis netizen lain berkesimpulan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat