uefau17.com

Kronologi Seungri Eks Bigbang Dituduh Selingkuh, Healing ke Bali Bawa Pacar dan Wanita Lain Ujung-ujungnya Tetap Ketahuan - ShowBiz

, Jakarta Setelah bebas dari penjara karena beragam kasus kriminal yang menjeratnya, Seungri kembali masuk pemberitaan. Kali ini soal kehidupan pribadinya.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (4/10/2023), kali ini Seungri eks Bigbang dituding memainkan hari dua perempuan sekaligus dalam liburannya ke Bali. Apes bagi Seungri, kedua wanita tersebut mengetahui hal ini bahkan “bernyanyi” di media Korea Dispatch.

Kedua wanita ini tidak disebutkan identitasnya, hanya disebut sebagai “A” dan “B.” Kedua wanita ini saling kenal, bahkan sama-sama mengikuti akun media sosial satu sama lain.

A mengaku kepada Dispatch bahwa ia dan Seungri menjadi pasangan kekasih pada 1 September lalu. Keduanya kemudian merencanakan berlibur bersama ke Bali pada 21-25 September.

Namun diam-diam Seungri disebut dekat dengan wanita lain, “B.”

B dan Seungri dulunya pernah dekat, tapi karena kasus yang membelitnya dan sang pelantun “Fantastic Baby” juga punya pacar, hubungan mereka terputus. Sampai akhirnya keduanya bertemu lagi.

“Setelah bertemu dengannya setelah sekian lama, perasaan lama ini muncul kembali. (Seungri) juga mengaku sudah putus dengan pacar lamanya yang selama ini tampil bersamanya,” kata B kepada Dispatch.

Mungkin dengan niat sekali beli tiket dua wanita bisa dikencani, Seungri disebut juga mengajak B healing ke Pulau Dewata, Tanggalnya, adalah 25-28 September.

“Ia mengajakku pergi ke Bali, berkata ingin mengencanku secara layak. Waktu itu aku tak keberatan soal ini,” B menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seungri Disebut Bersikap Baik pada A dan B

Disebutkan bahwa selama dekat dengan B, ia masih bersikap baik dengan A. Komunikasi dengan keduanya terjalin baik. Bahkan disebutkan bila Seungri mengajak A makan siang, maka ia akan makan malam dengan B.

Sepanjang liburannya di Bali, A dan Seungri melakukan berbagai aktivitas mulai dari main golf, clubbing, hingga bermain di pantai.

Tanggal 25 September, ia mengantar A pulang ke Bandara Ngurah Rai sekaligus menjemput B di tempat yang sama.

3 dari 4 halaman

Ketahuan Berkat Instagram Story

Di atas kertas, kedua wanita ini tak akan bertemu sepanjang liburan. Namun satu hal yang sempat luput dari perhitungan, adalah unggahan media sosial A.

“Saat aku melihat Instagram Story A, aku langsung curiga. Foto restoran dan kafe yang kukunjungi bersama Seungri ada di sana,” kata B. Ia lantas mengontak A, dan akhirnya terkuaklah perbuatan Seungri.

“Aku merasa mual sekarang,” begitu reaksi A via pesan teks yang dipublikasikan Dispatch, ketika diberi tahu oleh B soal kejadian ini.

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Berubah

B tak tinggal diam, ia menanyakan soal ini kepada Seungri. Ia melabrak pria 32 tahun ini, dan menyebutnya mempermainkan perasaan A.

“Aku memverifikasi bahwa Seungri memainkan dua orang, lalu aku langsung pergi. Keesokan harinya, 29 September, ia pergi ke kelab. Dia enggak pernah interospeksi atas tindakannya. Dia enggak akan pernah berubah,” kata B pada Dispatch.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat