uefau17.com

6 Potret Hesti Purwadinata Cantik Natural Ala Acara Lawak, Warna Eye Shadow-nya Secerah Masa Depan - ShowBiz

, Jakarta Popularitas Hesti Purwadinata meroket dalam beberapa tahun terakhir. Selain memandu program gelar wicara bareng Desta dan Vincent, ia memperkuat dua acara lawak di stasiun televisi swasta.

Salah satunya, BTS (Bercanda Tapi Santai) yang kerap menampilkan Hesti Purwadinata dengan riasan natural bersama Ayu Ting Ting. Namanya juga acara lawak, konsep riasan wajah cantik naturalnya pun kebablasan.

Bukannya menerapkan konsep no makeup-makeup look, Nyonya Edo Borne malah tampil menor di level paripurna menggunakan eye shadow dengan warna super-cerah, tahi lalat jumbo hingga alis palsu.

Baru tampil di depan kamera, Hesti Purwadinata bikin penonton dan pemain lain ngakak. Laporan khas Showbiz kali ini menampilkan 6 potret artis Hesti Purwadinata tampil dengan riasan cantik natural ala acara lawak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hesti Mentor Calon Pramugari

Tak ada yang salah dengan atasan batik lengan panjang berikut rok bermotif senada yang dikenakan Hesti Purwadinata kala berperan sebagai pramugari senior di SMP (Sekolah Menjadi Pramugari). Kancing baju berukuran besar pun mempercantik busananya.

Namun, gaya rambut ala habis kesetrum berikut sepasang mata palsu yang menempel di rambut jelas bikin penonton terpingkal. “Saya pramugari senior lo. Ini kesempatan Anda untuk menjadi kru tetap di Buang Air,” demikian Hesti Purwadinata memperkenalkan diri.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Bu Kades Shaun The Sheep

Bedak menyerupai dempul plus eye-shadow merah menyala dan rambut kribo menjulang adalah kombinasi maut yang mengkhianati konsep riasan natural. Dicky Difie gagal menahan tawa saat Hesti Purwadinata muncul sebagai Kepala Desa (Kades).

Wendy yang berperan sebagai Abah pemilik rumah dengan view air terjun malah menyangka, gaya rambut Bu Kades terinspirasi Shaun The Sheep. “Baru tadi abah lihat, dapat fotonya, eh datang ke rumah,” ocehnya sambil memperlihatkan foto Shaun The Sheep.

 

4 dari 7 halaman

3. Hesti dan Konsep Mix and Match

Mohon maaf, konsep mix and match yang diusung Hesti Purwadinata saat memerankan mertua Ayu Ting Ting ini menyalahi kodrat dari aspek mana pun. Hijab oranye dengan rumbai selendang hijau muda, pink tua, merah dan dusty pink motif abstrak ini bikin penonton syok.

Seolah masih merasa sepi, ditambahkan pula topi bundar hitam, jepit rambut, dan anting bundar. Masih kurang meriah? Eye-shadow hijau, lipstick pink, dengan alias setebal kamus besar bahasa Indonesia ini bikin Andre Taulany dan Wendy tepuk jidat saat Hesti Purwadinata muncul.

 

5 dari 7 halaman

4. Hesti Dikira Siluman Hordeng

Entah apa yang terjadi di ruang makeup hingga alis Hesti Purwadinata terlihat jarang dan serupa ijuk yang dikepras pendek. Itu masih ditambah wig dua warna dipadu bando kuning terang berikut atasan lengan panjang motif polkadot.

Andre Taulany sampai bingung sendiri melihat konsep riasan Hesti Purwadinata yang memerankan tantenya Wendy dan belum menikah. “Ini siluman hordeng, ya?” cetus Andre Taulany sambil memandangi Hesti.

 

6 dari 7 halaman

5. Warna Eye Shadow Secerah Masa Depan

Hesti Purwadinata menjadi sahabat Ayu Ting Ting yang bolak-balik pelesir ke Korea Selatan. Foto dengan wig pirang plus aksesori bunga merah merekah di kepala diunggah di akun Instagram terverifikasi, dengan caption, “Jangan terlalu ditatap, takutnya membatalkan puasa.”

Penampilan Hesti disambut hangat netizen. “Paling suka kalo udah berdialog: Ga ada deh wanita yang make upnya se NATURAL akoe,” netizen dengan akun @dee*** berkomentar. “Warna Eyeshadownya secerah masa depan ya Teh,” ari**** menyahut.

 

7 dari 7 halaman

6. Alis Hesti Keblablasan

Berperan sebagai guru les piano yang menggelar kompetisi untuk anak didik, Hesti Purwadinata mencuri perhatian lewat penampilan serbapink dengan rambut “rasta” tak beraturan. Saking panjang, alisnya pun dikepang.

“Kaget gue!” celetuk Wendy Cagur kali pertama melihat Hesti Purwadinata muncul. Sambil ketawa, Wendy memandangi Hesti dari atas sampai bawah. Lah, kalau Wendy saja kaget apa kabar penonton, ya?

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat