uefau17.com

Pesan Kuat Putri Ariani di Panggung Final America's Got Talent 2023: Kita Bisa, Kita Mampu, Kita Setara! - ShowBiz

, Jakarta Putri Ariani tak hanya menuai kekaguman karena suara emasnya dalam final America’s Got Talent 2023. Namun juga karena pesan yang ia sampaikan di pengujung penampilannya.

Dilansir dari unggahan di kanal YouTube America’s Got Talent Rabu (27/9/2023), Putri Ariani sempat ditanya oleh host Terry Crews, soal apa pesan yang ingin ia sampaikan kepada dunia.

“I believe that we are able, we are capable, and we are equal, so don’t be afraid to keep reaching your dream (Aku meyakini bahwa kita bisa, kita mampu dan kita setara. Jadi jangan takut menggapai mimpi kalian),” tutur gadis 17 tahun ini, disambut sorak sorai hadirin.

Ia menambahkan, “Mimpi akan menjadi nyata bila kita mempercayainya.”

Dalam babak final yang digelar di Pasadena Civic Auditorium ini sendiri, Putri Ariani kembali membawakan lagu Elton John. Bila di babak audisi ia menyanyikan “Sorry Seems to Be The Hardest Word,” kini ia membawakan "Don't Let The Sun Go Down On Me."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari Para Juri

Penampilan Putri Ariani mendapat applause panjang dan meriah dari penonton. Sementara juri langsung berdiri, memberikan standing ovation.

Simon Cowell kemudian memberikan pujian bagi Putri, yang menurutnya merupakan sosok dengan kemampuan yang langka. “You are on of those rare little diamonds ,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kalau Ini Hanya Kontes Menyanyi...

Salah satu juri terlama di AGT, Howie Mandel, mengingat kembali penampilan Putri selama berlaga di ajang kompetisi ini. Menurutnya, setiap kali tampil Putri selalu memberi performa jempolan.

“Seperti yang terakhir aku bilang, suaramu sempurna, bakatmu sempurna, aku suka banget pilihat yang kamu ambil. Pertanyaanku adalah, kalau (AGT) ini hanya kompetisi menyanyi, menurutku pasti kamu menang,” kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Putri Ariani Duet di Result Show

Setelah babak final, AGT akan menggelar result show yang ditayangkan pada 28 September 2023 waktu Indonesia. Simon Cowell membocorkan bahwa dalam dalam result show nanti Putri akan berduet dengan seseorang.

“Seseorang yang kukagumi, akan berduet dengannya, dan ini membuatku bersemangat, (Putri) juga akan sangat bersemangat," Simon Cowell mengabarkan dalam wawancara dengan The Buzz beberapa waktu lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat