uefau17.com

Trik Shin Eun Soo Berakting di Drakor Twinkling Watermelon Tanpa Dialog, Perankan Ice Princess Tuli - ShowBiz

, Seoul - Drama Korea Twinkling Watermelon yang baru-baru ini mulai tayang langsung merebut perhatian penggemar. Dilansir dari Soompi, Selasa (26/9/2023), begitu premier pada Senin malam kemarin, drakor ini meraih rating 3,1 persen, menjadi tayangan nomor satu untuk slot waktunya.

Salah satu hal menarik adalah karakter dalam drakor ini yang tak biasa, menampilkan tokoh-tokoh berkebutuhan khusus.

Salah satunya adalah Chung Ah yang diperankan oleh Shin Eun Soo. Ia adalah seorang tuli, yang hidup dalam kesenyapan sejak lahir. Ia diceritakan memiliki kepribadian dingin bak ice princess, yang mengekspresikan pemikirannya lewat lukisan dan tulisan.

Berperan sebagai karakter tuli menjadi tantangan besar bagi Shin Eun Soo. Pasalnya, ia tak kebagian dialog saat berakting di drakor ini.

Lantas, seperti apa ia menunjukan emosi karakternya?

“Ia adalah yang berbicara dengan matanya. Aku enggak punya dialog, tapi aku membayangkan berbicara kepada diriku sendiri mengenai niat dan emosinya saat berkomunikasi,” tutur aktris yang sebelumnya membintangi drakor The Legend of the Blue Sea dan Summer Strike ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seol In Ah Jadi Dewi Cello SMA Seni Seowon

Selain Shin Eun Soo, Twinkling Watermelon juga dibintangi oleh Seol In Ah. Ia memerankan Se Kyung, seorang “Dewi Cello” dari SMA Seni Seowon.

“Aku sering membayangkan seperti apa lingkungan keluarga Se Kyung dari kecil hingga sekarang, dan cerita apa yang ia dengar dari orangtuanya. Ini sangat membantuku,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Twinkling Watermelon: Ketemu Ayah Versi Muda, Jadi Bestie

Twinkling Watermelon sendiri berkisah tentang Eun Gyeol (Ryeoun) yang  melakukan perjalanan waktu melalui toko musik mencurigakan. Dia terlempar ke April 1995 dan bertemu ayahnya versi muda, Lee Chan (Choi Hyun Wook).

Tentu saja Eun Gyeol kaget bukan kepalang, tapi ujung-ujungnya ia dan sang ayah kemudian menjadi “bestie” dan kemudian membentuk sebuah grup band.

4 dari 4 halaman

Setiap Senin dan Selasa

Di saat yang sama, mereka bertemu dengan salah satu siswi di sekolah bernama Se Kyung. Ia adalah gadis ceria dan galak, dan merupakan cinta pertama Lee Chan.

Di Indonesia, Twinkling Watermelon dapat disaksikan melalui platform Viu setiap Senin dan Selasa malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat