uefau17.com

Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon, Kisah Perjalanan Waktu Ryeoun yang Terlempar ke Tahun 1995 - ShowBiz

, Jakarta Twinkling Watermelon merupakan drama fantasi masa depan di mana seorang siswa CODA (anak dari orangtua tuli yang dapat mendengar) yang lahir dengan bakat musik, secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu kembali ke tahun 1995 melalui toko musik yang mencurigakan.

Drama ini dibintangi oleh Ryeoun yang berperan sebagai Eun Gyeol, satu-satunya orang yang dapat mendengar di keluarganya yang tunarungu. Dia seolah menjadi jembatan antara keluarganya dengan dunia luar. Eun Gyeol juga merupakan siswa berprestasi.

Choi Hyun Wook berperan sebagai Lee Chan di tahun 1995. Sejak Lee Chan tumbuh bersama mahasiswa yang lebih tua di rumah kos neneknya, dia jadi penuh dengan aura Generasi X. Dia adalah remaja berusia 18 tahun yang berjiwa bebas, bersemangat, dan ceria.

Seol In Ah memerankan Se Kyung yang dicintai Lee Chan pada tahun 1995 namun bertepuk sebelah tangan. Se Kyung dikenal sebagai dewi cello yang menjadi inspirasi semua orang dengan kecantikannya yang murni. Dia memiliki standar yang tinggi soal pasangan.

Twinkling Watermelon episode perdana sudah tayang di tvN pada Senin (26/9/2023) dan mendapat rating sebesar 3.1 persen. Yuk, simak sinopsis dramanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eun Gyeol Bertemu dengan Ayahnya Versi Muda

Eun Gyeol melakukan perjalanan waktu melalui toko musik mencurigakan. Dia terlempar ke April 1995 di mana dia manemukan versi muda ayahnya, Lee Chan. Eun Gyeol kaget bukan kepalang dengan situasi yang dihadapinya.

Eun Gyeol terus menerus memerhatikan Lee Chan berbicara dan memegangi wajahnya. Mendapat perlakuan aneh dari Eun Gyeol, Lee Chan bingung dan tersinggung.

Begitulah awal pertemuan mereka. Dari perkenalan itu, mereka membentuk sebuah grup band dan berteman dengan baik. Di saat yang sama, mereka bertemu dengan salah satu siswi di sekolah bernama Se Kyung. Gadis ceria dan galak yang merupakan cinta pertama Lee Chan.

3 dari 3 halaman

Lee Chan Mengejar Cinta Se Kyung

Lee Chan bekerja paruh waktu di toko es krim yang dikunjungi Se Kyung. Saat Lee Chan mengangkat es krim dengan empat sendok es krim, Se Kyung dengan dingin berkata, “Bukan itu yang aku pesan.”

Lee Chan menegaskan bahwa pesanannya benar. “Ini semangka, kan? Saya sedikit menambahkan perasaanku di atasnya.”

Insiden masa kecil Eun Gyeol juga ditampilkan. Ayah Eun Gyeol (Choi Won Young) dan ibu (Seo Young Hee), yang terjebak di tengah kerumunan, berdiri dengan cemas di dekat ambulans, dia sedih saat melihat putra mereka yang tak berdaya dipeluk oleh petugas pemadam kebakaran.

Apa yang terjadi pada keluarga Eun Gyeol di malam itu, dan apa dampak kejadian ini terhadap kehidupan Eun Gyeol?

Twinkling Watermelon dapat disaksikan di Viu setiap Senin dan Selasa malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat