uefau17.com

5 Drama Jepang Paling Baru di Vidio, Kisah Romantis Hingga Misteri Yang Buat Penasaran - ShowBiz

, Jakarta Vidio benar-benar menyediakan berbagai hiburan untuk masyarakat Indonesia yang suka menonton tayang film, series, drama, maupun pertandingan olahraga. Dibuktikan dengan tagline Semua Ada Di Vidio, Anda bisa memilih berbagai tayangan yang disukai. 

Termasuk menonton Drama Jepang yang saat ini sulit untuk ditonton di situs resmi apalagi lengkap dengan subtitle Indonesia. Vidio sebagai platform streaming terbesar di Indonesia akhirnya menayangkan berbagai pilihan drama Jepang populer. 

Berikut beberapa Drama Jepang paling baru yang tayang di Vidio, mulai dari genre Romantis, komedi hingga misteri. Simak sinopsis dan link nonton berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Peanut Butter Sandwich

Pertama ada Drama Jepang berjudul Peanut Butter Sandwich, sekilas dari judul banyak yang mengira cerita drama ini akan tentang makanan. Namun ternyata berbeda, drama ini bercerita tentang organisasi yang dibentuk pemerintah Jepang untuk wanita agar bisa mendapatkan Jodoh. 

Nama organisasi tersebut Peanut Butter Sandwich, terdiri dari 3 orang agen dengan karakter berbeda. Mereka memiliki 4 klien wanita yang siap mereka carikan jodohnya. Ceritanya diadaptasi dari webcomic karya Mitsouko dan akhirnya dijadikan drama yang memiliki total 8 episode. 

3 dari 7 halaman

Tokyo Love Story

Selanjutnya ada drama Jepang berjudul Tokyo Love Story yang pertama kali tayang tahun 2020. Drama satu ini bergenre romance, menceritakan kisah cinta yang muncul saat dua orang yang awalnya tidak kenal di kota Tokyo. 

Merupakan drama  versi modern yang dibintangi oleh Ito Kentaro  yang berperan sebagai Kanji, lalu Ishibashi Shizuka sebagai Rika, Kiyohara Sho sebagai Mikami dan Ishii Anna sebagai Satomi.Dua orang teman kerja yang tiba-tiba dekat dan jatuh cinta, begitu jika digambarkan dengan drama romantis ini. 

4 dari 7 halaman

Don't Call It Mystery

Drama Jepang kali ini bertema misteri komedi dan ceritanya membuat penonton penasaran. Drama berjudul Don't Call It Mystery yang pertama kali tayang tahun 2020 lalu. 

Bercerita tentang Totono Kuno adalah seorang mahasiswa yang memiliki kemampuan untuk melihat detail-detail kecil dan berpikir kritis. Dia menggunakan kemampuannya untuk memecahkan kasus pembunuhan dan membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

5 dari 7 halaman

Master's Daughter

Masih dengan drama Jepang bergenre horor dan misteri, kali ini drama Jepang berjudul Master's Daughter yang tidak boleh terlewatkan. Termasuk drama Jepang paling baru yang perdana tayang tahun lalu tepatnya tahun 2022. 

Drama ini bercerita tentang Sara Kiritani, seorang siswi SMA baru yang misterius. Kehadirannya di sekolah menimbulkan berbagai kejadian aneh dan misterius, termasuk kematian seorang siswa.

6 dari 7 halaman

Marriage Is Difficult for A Ninja

Terakhir drama Jepang paling baru yang tayang di Vidio berjudul Marriage Is Difficult for A Ninja. Bercerita tentang Hotaru dan Goro adalah pasangan suami istri ninja yang merahasiakan identitas mereka. Mereka terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengancam untuk mengungkap rahasia mereka.

7 dari 7 halaman

Nonton Drama Jepang di Vidio

Itulah beberapa judul Drama Jepang yang paling baru tayang di Vidio. Anda bisa menikmati drama Jepang dengan episode lengkap dan subtitle Indonesia. Nonton juga drama Jepang atau drama asia lainnya dengan mudah, caranya download aplikasi Vidio melalui playstore atau appstore. Nonton jadi mudah bisa dimana saja dan kapan saja. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat