uefau17.com

Sinopsis Drama Jepang Marriage Is Difficult for A Ninja di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Siapa di sini yang suka dengan drama Jepang? Selain drama Korea dan Cina, drama Jepang juga bisa jadi rekomendasi buat Anda untuk mengisi waktu luang di akhir pekan atau after office. 

Salah satu drama Jepang yang bisa Anda nikmati adalah drama Marriage is Difficult for A Ninja. Drama ini akan membuat Anda berdebar sekaligus tertawa melihat aksinya. 

Drama yang dirilis pada bulan Maret 2023 ini dibintangi oleh beberapa aktor Jepang, seperti Nanao (Hotaru Kusakari), Nobuyuki Suzuki (sebagai Goro Kusakari), Maika Yamamoto (sebagai Suzume Tsukino), Rie Tomosaka (sebagai Kaede Tsukino), Arata Furuta (sebagai Ryuhei Tsukio), hingga Taiyu Fujiwara (sebagai Hyoma Ura).

Dengan hadirnya para pemain tersebut, membuat alur drama semakin menarik dan hidup. 

Drama yang memiliki 11 episode ini bisa menjadi salah satu tontonan Anda karena alur yang diberikan sedikit berbeda dari kebanyakan drama Jepang lainnya. Nun sebelum Anda menonton drama tersebut di Vidio, Anda bisa simak dulu sedikit ulasan sebagai berikut! 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini bercerita tentang Hotaru Kusakari dan menikah dengan seorang apoteker, bernama Goro Kusakari. Namun Goro Kusakari menyimpan sebuah rahasia, dimana dia merupakan seorang ninja dan bagian dari keluarga Koka Ninja. 

Sang suami, yang merupakan pengantar pos, juga sebenarnya seorang ninja dan merupakan bagian dari suatu keluarga ninja, bernama Iga Ninja. Keduanya pun tidak ada yang sadar dengan identitas asli pasangan mereka. 

Namun secara jejak sejarah, keluarga mereka, yaitu keluarga Koka Ninja dan Iga Ninja memiliki jejak permusuhan. Keduanya pun saling bersaing dari dulu hingga sekarang. Namun yang namanya cinta, keduanya justru memiliki keharmonisan dalam rumah tanggal mereka. 

Lantas, apakah keduanya akan saling tahu tentang identitas dan keluarga masing-masing? Dan bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? 

3 dari 3 halaman

Ikuti Keseruan Marriage is Difficult for A Ninja di Vidio

Bagi Anda yang tertarik dengan kisah Hotaru dan Goro, Anda bisa nonton Marriage Difficult for A Ninja di Vidio. Selain itu Anda juga bisa unduh serta belangganan aplikasi Vidio untuk menikmati drama Jepang lainnya! Yuk unduh sekarang juga di sini! 

Penulis: Ana Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat