uefau17.com

Sinopsis Master's Daughter Tayang di Vidio, Drama Jepang Misteri Yang Menegangkan - On Off

, Jakarta Penggemar drama bergenre misteri dengan banyak adegan menegangkan dan penuh kejutan tidak boleh melewatkan tontonan satu ini. Drama Jepang berjudul Master Daughter’s akhirnya tayang dan bisa ditonton di Vidio. 

Drama Jepang ini pertama kali tayang tahun lalu, tepatnya tahun 2022. Disutradarai oleh Shintaro Sugawara, sutradara yang terkenal dengan drama-drama thrillernya, seperti "Innocent Love" dan "The Voice". 

Dibintangi artis cantik Akari Hayami yang berperan sebagai Kiritani Sara yaitu karakter utama. Drama ini memiliki total 10 episode, yang setiap episodenya memiliki cerita plot twist penuh kejutan. Sebelum nonton drama satu ini di Vidio, simak dulu sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Sara Kiritani adalah seorang siswi SMA yang baru saja pindah ke sekolah menengah di Tokyo, dan dia memiliki aura misterius yang membuat teman-temannya merasa aneh.

Yuda Kazuma dan Yuda Ichika adalah saudara kembar yang tinggal bersama ayah mereka, Yuda Shigeru, yang bekerja sebagai editor majalah. Ichika sering menjadi korban perundungan oleh seorang teman sekelasnya, Miyu Kurosawa.

Kazuma ingin membantu Ichika, tetapi dia bingung tentang langkah yang harus diambil. Namun, kemudian Kazuma bertemu dengan Sara dan meminta bantuannya untuk melindungi Ichika.

Sara setuju untuk membantu Kazuma dan merencanakan balas dendam pada Miyu. Namun, rencana Sara ternyata memiliki dampak yang tidak terduga. Peristiwa aneh mulai terjadi sekitar Sara, dan Kazuma serta Ichika mulai menyadari bahwa Sara mungkin bukan gadis biasa.

3 dari 3 halaman

Nonton Drama Master Daughter’s di Vidio

Siapakah sebenarnya Sara, dan apa tujuannya di sekolah Kazuma dan Ichika? Bagaimana keluarga Yuda terlibat dalam semua ini? Anda bisa nonton drama jepang master's daughter melalui platform streaming Vidio. Pastinya full episode dan dilengkapi subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menikmati drama seru lainnya di Vidio!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat