uefau17.com

Smartfren Run 2024 Sukses Ajak Ribuan Orang Berlari - On Off

, Jakarta - Sinar Mas melalui Smartfren sukses menggelar kompetisi half marathon Smartfren Run 2024 dan mengajak ribuan orang berlari bersama, sekaligus menikmati festival dan berbagai produk UMKM lokal. Acara ini diharapkan menjadi sarana untuk mengajak mewujudkan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia serta memupuk semangat sportivitas yang positif.

Managing Director Sinar Mas yang sekaligus Wakil Komisaris Utama Smartfren Ferry Salman menjelaskan, sebagai penyedia jasa telekomunikasi dan data, Smartfren tidak melupakan pentingnya kebersamaan, interaksi serta gaya hidup sehat dalam keseharian, termasuk dengan mengajak publik untuk sejenak melupakan gadget dengan berlari bersama.

Sesuai tema utama tahun ini, Smartfren 100% untuk Indonesia – Menyatukan yang Berbeda, kegiatan hari ini mempertemukan dan mempersatukan kita semua lewat interaksi yang sehat," Kata Ferry Salman saat membuka Smartfren Run 2024 kategori 5K, dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (7/7/2024).

"Kepesertaan yang terbuka, serta kategorisasi kelompok umur kami fasilitasi untuk mewadahi hal ini, sembari mengajak pula para runners dari lingkup keluarga besar Sinar Mas untuk bergabung,” terang dia.

President Director Smartfren Merza Fachys menambahkan, Smartfren mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Smartfren Run.

"Sebuah kehormatan bagi kami melihat tingginya antusiasme masyarakat untuk berlari bersama dalam kompetisi lari perdana kami. Kami berharap tahun depan dapat menyelenggarakan acara ini lagi, tentu dengan mengajak lebih banyak pelari.” kata dia. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rute

Kompetisi ini menjadikan Parkir Timur Senayan sebagai titik start dan finish. Para peserta berlari dalam rute yang telah disertifikasi oleh Pengurus Besar Persatuan Atletik Indonesia (PB PASI), antara lain melalui Jalan Semanggi, Gatot Subroto, Sudirman, dan M.H. Thamrin. Mereka terbagi dalam tiga kategori, yaitu Half Marathon dengan jarak 21.097K sebagai kategori tertinggi, serta kategori 10K dan 5K.

Smartfren Run kali ini diikuti juga oleh Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin yang ikut berlari pada kategori 10K.

Para pelari juga mengikuti kompetisi 100% untuk Indonesia dengan mengenakan kostum atau baju daerah saat berlari. Hal menarik lainnya, Smartfren juga mengajak UMKM binaan Smartfren Community untuk menampilkan produk terbaiknya di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat