uefau17.com

Baekhyun EXO Disebut Genius, Bisa Tebak Lagu Growl Pakai Lirik Bahasa Indonesia: Aku Menggeram... Menggeram - ShowBiz

, Jakarta EXO memainkan sejumlah games saat menggelar meet and greet di Beach City International Stadium, Jakarta Utara. Salah satunya adalah menebak lirik lagu yang sudah diubah ke dalam Bahasa Indonesia.

Tentu ini bukan permainan yang mudah mengingat Chanyeol, D.O, Suho, Xiumin, Chen dan Baekhyun tidak familiar dengan bahasanya. Namun, Baekhyun sepertinya sama sekali tak mengalami kesulitan.

"Apa judul lagu berikut ini?" tanya Indra herlambang sebelum membacakan liriknya. Setelah membaca sekilas di layar, Baekhyun langsung bisa menebaknya. Dia dengan percaya diri mengacungkan tangan.

"Baekhyun, belum selesai, kamu sudah tahu, emang?" kata Indra Herlambang.

"Aku tahu, aku tahu. Growl!" katanya dalam bahasa Korea.

Jangankan para fans, para anggota EXO yang lainnya juga terkagum-kagum. Mereka menyemangati Baekhyun saat menjelaskan jawaban.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Menggeram, Menggeram

Ternyata Baekhyun dapat menebak hanya dengan membaca kata kunci dari liriknya. Pertama, dia tahu arti dari kata "Aku" yang dalam bahasa Korea adalah "Na".

"Itu ada akunya, loh. Aku menggeram, menggeram, menggeram...." jelas penyanyi berusia 31 tahun tersebut.

Dalam bahasa Korea, lirik lagu ini berbunyi "Na eureureong eureureong eureureongdae..."

3 dari 4 halaman

Baekhyun Disebut Genius

Ribuan penonton takjub melihat kepandaian Baekhyun, mereka riuh mengapresiasi sang idola. Di media sosial, para EXO-L bahkan menyebutnya sebagai idola yang genius.

"Ayang aku pinter bahasa indonesia yaaa," kata salah satu warganet di Twitter.

"Genius idol indeed," kata penggemar lain.

"Ofc the Genius Idol," ujar yang lainnya.

"Gak salah emang baekhyun dikasih julukan Genius idol," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Janji Kembali Lagi

Di pengujung acara, mereka mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas keseruan yang mereka lewati bersama. Suho janji akan kembali lagi dengan formasi yang lebih lengkap.

"Terima kasih telah datang, dan terima kasih telah meluangkan waktu untuk kami. Sebenarnya, kami sangat ingin datang ke Indonesia secepatnya. Dan hari ini, memang waktu yang sangat singkat, namun sangat berarti bagi kami, EXO & EXO-L Indonesia. Dan aku berjanji pada kalian akan kembali bersama Sehun dan Kai," kata Suho snag leader di atas panggung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat