uefau17.com

Momen Baekhyun Ajarkan EXO-L Indonesia Latihan Vokal Lagu 'Dream' di Konser Lonsdaleite Jakarta - Health

, Jakarta - Baekhyun EXO sukses menggelar konser solo bertajuk Lonsdaleite di ICE BSD Hall 5, Jakarta, pada 1 dan 2 Juni. Ini adalah tur Asia pertama Baekhyun dengan label barunya, INB100, sekaligus konser solo pertamanya sejak debut bersama EXO lebih dari satu dekade lalu.

Konser yang sangat dinantikan ini menampilkan penampilan spektakuler Baekhyun selama dua malam berturut-turut. Ia membawakan lagu-lagu hits seperti "Betcha," "Candy," dan banyak lagi.

EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO, sangat antusias, memeriahkan konser dengan sorakan dan nyanyian yang menggelegar.

Momen menarik terjadi pada konser hari kedua saat sesi menyapa penggemar. EXO-L terlihat menjahili Baekhyun dengan mengikuti setiap ucapannya, bahkan saat dia tiba-tiba menyanyikan lagu "Dream". Interaksi ini menciptakan suasana layaknya duet antara Baekhyun dan seluruh EXO-L yang hadir.

Banyak penggemar mengunggah video momen tersebut ke media sosial X, menunjukkan kehebohan dan antusiasme yang luar biasa. Nama Baekhyun pun menjadi trending topik di X selama dua hari konser di Jakarta, memperlihatkan besarnya dukungan dari para penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Interaksi Seru Baekhyun dan EXO-L Menyanyikan Lagu 'Dream'

Salah satu akun X yang mengunggah video momen keseruan Baekhyun dan EXO-L Indonesia (Erina) saat menyanyikan lagu "Dream" banjir komentar positif, bahkan banyak yang memberi tanggapan lucu melihat interaksi idola dan penggemar ini.

Berikut ini beragam komentar EXO-L di X terkait video tersebut:

"Erina beneran di-tes vokal. Besok udah boleh debut nih," celetuk seorang penggemar.

"WKWKWK napa jadi tes vokal lucu banget," tambah yang lain.

"Nonton konser karaoke ❎ Nonton konser battle vokal ✅," ujar salah satu akun.

"Lah jadi pitch perfect nih Erina, tapi low note-nya bagus wkwkw," ujar seorang penggemar.

"Erina udah lolos seleksi vokal Baekhyun," komentar lainnya sambil menambahkan emoji tepuk tangan.

3 dari 5 halaman

Baekhyun Berharap Bisa Konser di Indonesia Bareng EXO

Salah satu cuplikan video di X menampilkan Baekhyun yang mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali lagi untuk menggelar konser di Indonesia. EXO-L yang mendengar itu sontak meneriakkan nama EXO dengan antusias.

"EXO? Hehe, saya rasa anggota EXO juga merindukan EXO-L. Sebenarnya, ruang tunggu di sini, EXO pernah datang ke sini sekali (untuk EXplØration JKT), saya sangat ingat ruang tunggu ini. Setelah konser, kami berada di ruang tunggu bersama, lalu pergi ke bandara bersama," kata Baekhyun.

"Tapi sekarang aku menggunakan ruang tunggu itu sendirian, aku merasa sangat kesepian. Aku juga berharap member EXO bisa segera ke sini bertemu EXO-L," tambahnya.

Mendengar hal itu, EXO-L kembali bersorak histeris. Baekhyun juga mengaku dirinya begitu senang berada di Jakarta bersama para penggemar. 

4 dari 5 halaman

Kapan Baekhyun Bergabung dengan EXO?

Baekhyun, member grup Kpop EXO, merayakan ulang tahun ke-32 pada 6 Mei 2024. Sejak debut dengan EXO pada 2012, Baekhyun memiliki beberapa fakta menarik:

  • Masa trainee singkat: Baekhyun hanya menjalani masa trainee kurang dari satu tahun sebelum debut dengan EXO pada 8 April 2012.
  • Pernah jadi vokalis band: Sebelum EXO, Baekhyun adalah vokalis band Honsusangtae saat SMA.
  • Anggota Beagle Lines EXO: Baekhyun termasuk dalam Beagle Lines EXO bersama Chanyeol dan Chen, yang terkenal dengan sifat ceria dan hiperaktif mereka.
  • Melebarkan sayap di dunia akting: Baekhyun aktif di dunia akting, berperan dalam web series EXO Next Door dan drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.
  • Pemilik brand fesyen: Baekhyun menjadi co-creative director untuk brand fesyen Privé Alliance by BBH pada hari ulang tahunnya di 2018.
5 dari 5 halaman

Siapa Nama Asli Baekhyun?

Nama asli Baekhyun adalah Byun Baek-hyun (변백현). Sebagai salah satu member grup Kpop terkenal, EXO, Baekhyun telah mencuri hati penggemar dengan bakat vokalnya yang luar biasa dan karisma panggungnya yang memukau.

Dengan nama panggung yang terkenal di seluruh dunia, nama asli Baekhyun, Byun Baek-hyun, menjadi sebuah fakta menarik yang sering menjadi topik pembicaraan di kalangan penggemar Kpop.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat