uefau17.com

Viral Anak Desta Doakan Ayahnya Agar Sholat Lagi, Warganet: Seburuk Apa pun Kamu Jangan Tinggalin Sholat - ShowBiz

, Jakarta Setelah berita Desta mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan jadi topik panas, video-video di masa lalu mengenai kebersamaan keluarga kecilnya pun kembali jadi sorotan warganet di Twitter.

Salah satunya konten saat Natasha Rizky dan ketiga anaknya memberi surprise ulang tahun Desta yang ke-44 pada dua tahun lalu. Dalam kesempatan ini, sang istri dan anak-anak meberi kue ulang tahun.

Satu persatu anak Desta diminta memberikan doa untuk sang ayah. Megumi Arrawda Sachi mendapat giliran pertama. Doanya di luar ekspektasi, tapi sangat menyentuh hati.

"Semoga ayah sholat lagi, semoga ayah sehat selalu," ucap sang anak pertama dengan kepolosannya yang diunggah di YouTube VINDES.

"Wah kacau, kacau nih ditembak di sini, enggak apa-apa," Desta menanggapi dengan senyuman ringan.

Sementara sang anak kedua mendoakan agara ayahnya selalu diberi kebahagiaan. Setelah doa dari anak-anaknya, maka giliran Nathasha Rizky. Harapannya untuk sang suami cukup banyak.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Natasha Rizky untuk Suaminya 2 Tahun Lalu

"Kan Abuy sisa umurnya semakin sedikit, berkurang, kan Aca juga enggak tahu nih kapan he-he-he maaf. Semoga Abuy bahagia terus, jangan stres-stres, jangan marah-marah terus, jangan kebanyakan mikir," ujar wanita berhijab itu.

Megumi membenarkan soal ayahnya yang suka marah-marah. "Iya (marah-marah) sama kita berdua, Miguel dan ibu," ujarnya kala itu.

3 dari 4 halaman

Semoga Bisa Terus Bersama Selamanya

 

Doa pamungkasnya, Natasha Rizky berharap agar keduanya selalu bersama. Saat doa itu diucapkan, tentu wanita berusia 29 tahun ini tak berharap dan tak membayangkan akan menghadapi perceraian seperti saat ini.

"Pokoknya sehat terus, semoga kita bisa bareng-bareng terus sampai akhir memisahkan ya, Buy," Natasha Rizky mengakhiri dan diaminkan oleh Desta.

4 dari 4 halaman

Respons warganet

Warganet pun mengurai opininya mengenai doa-doa manis dari keluarga untuk Desta di momen spesialnya dua tahun yang lalu.

"Bayangin deh mental anak anak mrk, lihat bapak ibunya pisah krn bapak ga sholat.. 🥲Dalam 24 jam, ga sampe 30 menit. Itupun udh termasuk doa singkat. Heran gw ama muslim yg gamau sholat, sombong banget," kata @begitulah****

"Pernah juga disindir vincent waktu acara sahur di ytb, jd dalam satu frame ada indra frimawan, choki, ebel, desta, vincent terus si vincent nyeletuk 'anj ini acara sahur tapi yg sholat di sini gw doang'," ungkap @reinharring***

"Seburuk apapun kamu, meskipun masih suka bermaksiat, tolong banget jangan pernah tinggalin sholat, karena kalau udah berani ninggalin sholat hatinya akan semakin gelap dan susah untuk kembali lagi ke jalan yg benar," yang lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat