uefau17.com

Tzuyang Tak Cuma Jadi Korban Kekerasan Mantan, tapi Juga Diperas YouTuber Lain - ShowBiz

, Seoul - Kehidupan Tzuyang selama beberapa tahun terakhir tampaknya bisa digambarkan dengan perumpamaan “Sudah jatuh tertimpa tangga.” Bagaimana tidak, tak hanya menerima kekerasan selama berhubungan dengan mantan pacarnya, ia juga diperas gara-gara kelakuan pria ini.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (11/7/2024), cerita ini pertama kali dikabarkan kanal YouTube Garosero Research Institute yang mengabarkan bahwa sekelompok content creator yang bergabung dalam Rekka Union memeras Tzuyang hingga jutaan won.

Garosaro bahkan memutar rekaman audio yang diklaim bahwa sebagai percakapan antara dua anggota kelompok ini, YouTuber Gujaeok dan Jeong Guk Jin. “Kalau ini tersebarTzuyang terpaksa pensiun,” begitu petikan isi rekaman ini.

Tak lama dari video Garosero beredar, Tzuyang mengungkap sendiri fakta di balik kabar ini. Tak hanya membenarkan pemerasan ini, ia menyebut bahwa penyebab insiden ini adalah mantan pacar Tzuyang sendiri.

YouTuber yang dikenal dengan konten mukbang ini menjelaskan, bahwa sang mantan yang kerap melakukan kekerasan kepadanya ini, memiliki rekaman ilegal atau molka tentang dirinya.

 “Ia merekamku secara diam-diam dan menggunakannya untuk mengancamku, berkata ia akan menyebarkannya bila aku tak bersamanya. Dia juga melakukan kekerasan fisik seperti memukulku dengan benda tumpul,” kata dia dalam live streaming pada Kamis (11/7/2024) dini hari tadi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tzuyang Diperas YouTuber Lain

Kekerasan yang dialami Tzuyang akhirnya diketahui para stafnya dua tahun lalu. Rekan-rekan wanita ini kemudian mendorongnya untuk melakukan gugatan.

Meski awalnya enggan karena takut berita ini akan beredar ke mana-mana, ia akhirnya memberanikan diri untuk maju ke jalur hukum. Namun begitu ia mengajukan gugatan, sang mantan membocorkan masa lalunya ini pada YouTuber lain.

Tzuyang terus diteror dengan ancaman pemerasan, meski para YouTuber ini tahu situasi yang dihadapi perempuan ini.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Mantan Pacar Tzuyang Saat Diminta Berhenti

Tzuyang sempat memohon kepada sang mantan pacar untuk berhenti melaksanakan aksinya, tapi pria ini disebut tak peduli.

“’Ini belum cukup.’ ‘Semua kesuksesanmu adalah berkat aku’,” kata Tzuyang, mengulangi kata-kata sang mantan pacar. Saat wanita bernama asli Park Jung Won ini berani memutus komunikasi dengan sang mantan, pria ini balas mengancam teman-teman Tzuyang.

Dalam live streaming yang dilakukan Tzuyang, hadir pula dua pengacaranya. Mereka menyampaikan bukti-bukti kekerasan berupa foto-foto dan rekaman atas kekerasan yang diterima Tzuyang selama ini.

4 dari 4 halaman

Sang Mantan Akhiri Hidup di Tengah Gugatan

Tzuyang menggugat sang mantan dengan sejumlah tuduhan, mulai dari kekerasan, kekerasan seksual, pemerasan. Namun belum sempat gugatan ini diproses, mantan kekasih Tzuyang mengakhiri hidupnya.

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: #

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat