uefau17.com

Tzuyang Tersiksa karena Kekerasan dari Mantan Pacar dan Pemerasan, Sampai Ingin Pensiun - ShowBiz

, Seoul - Meski biasa tampil ceria dan murah senyum, Tzuyang ternyata menyimpan cerita hidup pahit. Wanita yang dikenal dengan konten mukbang dalam jumlah besar tersebut, menerima kekerasan selama berurusan dengan mantan pacarnya.

Hal ini ia ungkap dalam live streaming pada Kamis (11/7/2024) dini hari tadi.

Kondisi bak neraka yang ia hadapi, bahkan membuatnya mempertimbangkan untuk mundur dari pekerjaannya selama ini. Pasalnya, yang terkena dampak bukan hanya dirinya saja.

“Saya berkali-kali mempertimbangkan untuk berhenti, tapi tak bisa menyerah karena para stafku yang begitu loyal. Aku sudah terbiasa dengan ancaman dan kekerasan fisik, namun aku tidak ingin mengecewakan staf yang sudah kuanggap seperti keluarga,” kata Tzuyang, seperti dilansir dari Allkpop.

Wanita bernama asli Park Jung Won ini juga mengaku sebenarnya tak ingin masalah ini terungkap ke publik.

“Aku sebelumnya tak ingin masalah ini dipublikasikan, apa pun yang terjadi. Aku tahu aku juga ikut punya tanggung jawab, meski melakukannya karena paksaan,” kata YouTuber dengan 10 juta subscribers ini.

Ia menambahkan, “Selama lima tahun, aku terus menerus hidup dengan rasa cemas. Aku minta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan masa laluku. Aku tak ingin mengungkapnya."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Baik, Lama-Lama Kasar

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan pacar Tzuyang yang tak diungkap identitasnya ini, ia kenal sebelum dirinya menjadi YouTuber.

“Sebelum aku memulai karierku di YouTube, aku mengambil jeda dari sekolah dan memiliki pacar. Awalnya, ia memperlakukanku dengan baik, tapi tak lama kemudian ia menjadi kasar,” kata Tzuyang, seperti dilansir dari Allkpop.

Pria ini disebut kerap memukulnya, memaksanya kerja di bar hostess dan mengambil bayarannya, bahkan mengambil mayoritas pendapatan YouTube Tzuyang.

3 dari 4 halaman

Sang Mantan Punya Molka untuk Mengancam Tzuyang

Tzuyang menyebut pria ini memiliki rekaman ilegal atau molka tentang dirinya.

 “Ia merekamku secara diam-diam dan menggunakannya untuk mengancamku, berkata ia akan menyebarkannya bila aku tak bersamanya. Dia juga melakukan kekerasan fisik seperti memukulku dengan benda tumpul,” kata dia dalam live streaming pada Kamis (11/7/2024) dini hari tadi.

Dalam live streaming yang dilakukan Tzuyang, hadir pula dua pengacaranya. Mereka menyampaikan bukti-bukti kekerasan berupa foto-foto dan rekaman atas kekerasan yang diterima Tzuyang selama ini.

4 dari 4 halaman

Tzuyang Diperas YouTuber Lain

Kekerasan yang dialami Tzuyang akhirnya diketahui para stafnya dua tahun lalu. Rekan-rekan wanita ini kemudian mendorongnya untuk melakukan gugatan.

Meski awalnya enggan karena takut berita ini akan beredar ke mana-mana, ia akhirnya memberanikan diri untuk maju ke jalur hukum. Namun begitu ia mengajukan gugatan, sang mantan membocorkan masa lalunya ini pada YouTuber lain—yang kemudian mencoba memerasnya.

Tzuyang akhirnya menggugat sang mantan dengan sejumlah tuduhan, mulai dari kekerasan, kekerasan seksual, pemerasan. Namun belum sempat gugatan ini diproses, mantan kekasih Tzuyang mengakhiri hidupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat