uefau17.com

Tampilkan Anak-anak Bertalenta dan Berprestasi, AlvaPrimero-Senandung Pelangi Gelar Acara Senandung Nusantara di Bali - ShowBiz

, Jakarta - Anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki semangat gotong royong dan kebersamaan. Tantangan tersebut seolah tercermin dan sudah terjawab lewat acara bertajuk Senandung Nusantara yang digelar Alva Primero yang digelar Sabtu, 6 Juli 2024 lalu, di Oasis Stage, Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali.

Acara berupa pertunjukkan lagu-lagu single album anak Indonesia, serta lagu daerah ini, digelar dalam rangka menyambut HariAnak Nasional 2024.

Acara Senandung Nusantara ini menampilkan anak-anak bertalenta dan berprestasi dalam seni tari, menyanyi, dan bercerita, yang dipadukan dengan semangat persatuan, gotong-royong, kolaborasi, dan toleransi sebagai persiapan menuju Indonesia Emas.

Pertunjukan spektajuler ini merupakan sajian kolaboratif dari komunitas grup Anak Senandung Pelangi bersama beberapa komunitas grup anakdi Bali ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para Penampil

Para penampil dalam acara itu di antaranya ada Andra Jedi, Sandrica Elana Mazea, Lovely Carolyn Angelica, Sheena Starlight & Sky Cloud, Mahaeswari Yolandha, Princess Hurrem, Chelsea Shafeena Quinn, Axel Setiawan, Mariam Ahmed, Musa Ghulam, Kaorina Candra, Icha, Putri, Alicia, Mikaila, Gwen, dan Karra.

Turut hadir bersama dalam acara ini, Alexander Vadimitra, (CEO & Produser Alva PrimeroSenandung Pelangi), Bemby Noor ('Sang Pengarang' - Composer), dan juga Lady Vien (Selebgram).

 

3 dari 4 halaman

Perbanyak Panggung untuk Anak-anak

Vadimitra, panggilan akrab CEO & Produser AlvaPrimero-Senandung Pelangi mengatakan pihaknya memang sedang memperbanyak fasilitas panggung showcase untuk anak-anak, karena banyak potensi, bakat dan talenta yang dimiliki anak-anak Indonesia, dari pedesaan hingga perkotaan.

"Yang diperlukan mereka adalah wadah atau fasilitas sarana untuk berlatih, namun tidak hanya untuk berlatih seni saja tapi merekam, dan mempertunjukannya juga, agar menjadi jejak pengalaman yang bermanfaat bagi mereka dikemudian hari," ujar Vadimitra.

 

4 dari 4 halaman

Alva Primero Academy & Management

Vadimitra sendiri hingga saat ini masih aktif membantu event-event swasta, event program pemerintah dan menjadi MC/pembawa acara di beberapa event olahraga.

Ia mendirikan wadah Alva Primero Academy & Management ini, berangkat dari background pengetahuandan pengalamannya bekerja dan berkarya dibidang Broadcasting, Event, dan juga Education,

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat