uefau17.com

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 10 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Saleha masuk ke ruang ganti, dan kaget ada Nando di sana. Saleha minta nando pergi tapi Nando ngotot dia mau bicara dengan Saleha. Saleha nggak mau, dia minta Nando fokus sama Bella dan biarkan dia dengan Azzam.

Dia juga takut ada yang salah paham kalau ada yang lihat mereka berduaan di ruangan itu. Rianti lihat di depan pintu dan rekam semua itu. Nando menangis pada Bella bilang dia sudah kehilangan Saleha.

Bella minta Nando nggak boleh menyerah! Bella suruh Nando jujur sama Saleha Bella mau bawa Azzam ke Saleha. Sementara Saleha bawa Azzam yang sakit.

Saleha shock waktu dokter bilang keadaan Azzam makin parah dan ini adalah saat-saat terakhir Azzam. Sementara Dita masih ngotot mau kasih tau Azzam supaya jangan jadi menikah sama Saleha.

Azzam tetap teguh sama keputusannya dia akan menikahi Saleha. Sisca kaget waktu Bella kasih tahu dia melepas Saleha. Rahmat datang ke rumah henny mau bicara sama Nando, Nando nggak ada tapi Rahmat ngotot nunggu.

Ferdi dan Sisca debat dan akhirnya Sisca kasih tau Ferdi kalau dia bukan anak kandung dia dan Rahmat. Ferdi merasa hancur dan merasa itu sebabnya selama ini Rahmat nggak pernah sayang sama dia Ferdi dendam sama Nando. Saleha nggak mau menyerah gitu aja saat Azzam divonis. Saleha minta tolong Bara dicarikan pengobatan alternatif untuk Azzam. Mereka begadang dan sama-sama browsing.

Ferdi dendam mau celakain Nando, Saleha lihat dan obati Nando. nando hampir aja jujur sama Saleha, tapi Henny telepon dia. Rahmat kaget waktu nando ceritakan semuanya sama dia, Rahmat benar-benar merasa bersalah dia udah bikin hidup Nando hancur sampai berbuat seperti itu pada Saleha.

Ferdi merasa Saleha lah yang menghalangi kebahagiaan Bella, kakaknya Ferdi mau celakain Saleha, Saat itu,Nando seperti dapat firasat dan ambruk

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat