uefau17.com

Alissa Wahid Putri Gus Dur Sebut Penyembuhan David Ozora Bermodal Iman Atas Kehendak Tuhan - ShowBiz

, Jakarta David Ozora diizinkan pulang. Ia menjalani perawatan di rumah atau homecare, Minggu (16/4/2023). Kamar pribadi David Ozora kini disulap menjadi ruang ICU untuk pemulihan.

Kabar ini disambut hangat banyak pihak. Salah satunya putri Gus Dur, Alissa Wahid, yang mengabarkan lewat akun Twitter terverifikasi, kemarin, bahwa David Ozora telah pulang.

Alhamdulillah sudah sampai rumah. Terima kasih untuk semua yang telah mendoakan dan mendukung David,” tulis Alissa Wahid seraya mengutip kabar dari kantor berita Antara.

Masih segar dalam ingatan Alissa Wahid kali pertama melihat kondisi korban Mario Dandy kala dilarikan ke rumah sakit. Ia syok, tak menyangka kondisinya semengerikan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketika Bencana Itu Terjadi...

Ketika bencana itu terjadi, kita tidak menyangka separah itu kondisinya. Tapi penyembuhan berjalan, hanya bermodal iman atas Kehendak Tuhan. Amor fati, kata si bapak,” ia mencuit.

Sementara itu, Senin (17/4/2023), Jonathan Latumahina mengabarkan, meski menjalani homecare, David Ozora wajib kontrol ke Rumah Sakit Mayadapa Kuningan Jakarta Selatan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nunggu Jadwal Kontrol

Jonathan Latumahina mengunggah potret David Ozora duduk di bangku ruang tunggu rumah sakit berkaus hitam bergambar The Upstairs plus masker cokelat. Matanya berseri.

Nunggu jadwal kontrol di @RSMayapada yang perawatnya selalu dikangenin david, pagi-pagi sudah vidcall dengan tim ICU yang 2 bulan kemarin nemenin David,” ia mengabarkan.

4 dari 4 halaman

Tim Perawat 24 Jam

Diberitakan sebelumnya, pengacara David Ozora, Mellisa Anggraini menyebut, sang klien masuk ke tahap perawatan homecare agar berada di lingkungan keluarga yang hangat. Diharapkan, ini mempercepat proses penyembuhan.

Pemberlakuan Homecare ini sama dgn ICU, yaitu Tim perawat 24 jam, okupasi terapi, fisioterapi, terapi wicara, bed standar RS, oksigen dan monitor EKG karena masih masuk penanganan HCU maka David masih akan dipantau secara ketat oleh Tim RS Mayapada,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat