uefau17.com

Morgan Oey Lebih Baik Ketinggalan Dompet Daripada HP, Ponsel Kini Bukan Sekadar Alat Komunikasi - ShowBiz

, Jakarta Morgan Oey menyebut ponsel kini menjadi kebutuhan primer kekinian mengingat komunikasi dan koordinasi menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat modern.

Bintang film Ngenest dan My Stupid Boss 2 bahkan mengaku di zaman sekarang lebih baik ketinggalan dompet daripada ponsel mengingat HP kini bukan sekadar alat berkomunikasi.

“Saya saja belakangan (kalau harus memilih) merasa lebih baik ketinggalan dompet daripada HP karena ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan ponsel pintar,” kata Morgan Oey.

Dalam ponsel pintar, tertanam sejumlah aplikasi yang memungkinkan kita melakukan banyak hal. Ini memudahkan masyarakat beraktivitas. Karenanya, ponsel lebih kerap digenggam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Cuma Buat Komunikasi

“Enggak cuma (untuk) komunikasi, motret, tapi juga transaksi dengan pindai kode batang di beragam aplikasi, kan?” bintang sinetron Cinta Cenat Cenut menambahkan.

Morgan Oey menyampaikan ini saat diwawancara via telepon dengan Showbiz dalam kapasitas sebagai brand ambassador Oppo Indonesia. Sudah tujuh tahun ia jadi duta.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Era Generasi Selfie

“Saya menjadi brand ambassador tuh sejak 7 tahun lalu, era selfie expert. Ingat banget dulu ada istilah generasi selfie,” beri tahu aktor kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990.

“Sekarang masih dipercaya sebagai duta saya bersyukur banget. Harus diakui sih, ponsel pintar kayak sudah jadi kebutuhan primer sebagian besar masyarakat Indonesia,” Morgan Oey mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Menyambut Hangat

Karenanya, ia menyambut hangat kehadiran Reno8 5G dengan warna baru Sunkissed Beige yang terinspirasi keindahan kilau sinar matahari. Warna ini menambah nuansa mewah plus tekstur kover belakang sehalus sutra saat digenggam. RAM-nya lebih besar 12GB.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Jumat (31/3/2023), Reno8 5G mempertegas posisinya sebagai The Portrait Expert lewat Dual Sony Flagship Sensors yaitu IMX709 RGBW generasi terbaru (sebagai kamera depan) dan sensor IMX766 pada kamera utama.

Ia juga dilengkapi berbagai fitur pencitraan termasuk Ultra Night Video dan Ultra HDR Video. Keduanya otomatis mendeteksi cahaya sekitar untuk melakukan penyesuaian ketika mengambil gambar pada malam hari atau di lingkungan rendah cahaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat