uefau17.com

Baim Wong Siap Dampingi Para Korban Penipuan Yang Mencatut Namanya: Harus Dipidanakan - ShowBiz

, Jakarta - Kasus penipuan give away dari Baim Wong masih terus terjadi. Apalagi, pelaku memiliki modus baru untuk menipu para korbannya.

Oleh karenanya, Baim Wong mengimbau para korban melaporkannya ke polisi. Suami Paula Verhoeven itupun mengaku siap untuk mendampingi.

"Harus dipidanakan, kalau enggak gimana mau jera. Kalau semua orang diajak damai mau, ya pasti akan seperti itu terus," ujar Baim Wong di Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

"Makanya, siapapun kalian yang ini (jadi korban) datang ke saya, saya temani ke polisi, ayo. Saya enggak akan capek. Biar ditangkap semuanya," sambung Baim Wong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hati Tergerak

Awalnya Baim Wong mengaku pasrah dengan maraknya kasus penipuan yang mencatut namanya. Mengetahui mayoritas para korban adalah masyarakat dengan status ekonomi rendah, hati Baim Wong terketuk untuk membantu.

"Saya tergerak, kita bantu aja. Karena orang kecil semuanya. Bukan karena nama saya dijelekin, lebih ke mereka, kasihan," ungkap Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Dimanfaatkan Oknum

Baim Wong melanjutkan, dirinya menyayangkan niat membantu orang lewat program yang ditampilkan, justru dimanfaatkan oknum tidak bertanggungjawab untuk menipu.

"Kita bingung padahal acara itu kita buat untuk membantu. Waktu Itu saya berbagi di Jakarta doang, gimana caranya bisa berbagi ke seluruh kota. Adain lah give away, itu kan kita mengundi. Malah itu disalahgunakan," terang Baim Wong.

 

4 dari 4 halaman

Apresiasi Kepolisian

Di kesempatan sama, Baim Wong mengapresiasi pihak kepolisian yang cepat tanggap dalam menangani kasus ini. Bahkan ada beberapa pelaku penipuan yang sudah berhasil ditangkap.

"Alhamdulillah, terima kasih, Polda Sumut, itu keren banget. Saya tidak ke sana, ada yang laporin dari sana. Dan itu langsung ditindaklanjuti, saya senang banget," pungkas Baim Wong. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat