uefau17.com

David Sadar dari Koma Membuka Matanya dan Mengerang, Jonathan Latumahina Istigfar: Kamu Harus Sabar Ya - ShowBiz

, Jakarta - David yang sempat koma beberapa hari usai mengalami penganiayaan dengan pelaku diduga Mario Dandy mulai memberikan reaksi. Dalam sebuah video tampak David Ozora telah membuka matanya, menangis dan mengerang.

Momen ini pun diperlihatkan Jonathan Latumahina, di akun Twitter nya @seeksixsuck, Selasa (7/3/2023). Tampak sang ayah memegangi tangan David.

"Kamu harus sabar ya, sabar pokoknya. Istigfar, istigfar," ungkap suara seorang pria dari balik kamera yang diduga adalah Jonathan Latumahina.

Jonathan Latumahina mengingatkan David untuk menghemat tenaganya yang akan digunakan saat penyembuhan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Cukup

Dengan lembut, Jonathan Latumahina memberitahu David untuk tak lagi emosi.

"Ledakan kemarahanmu terus nanti tenagamu dipakai untuk penyembuhanmu. Aku tahu kamu lagi marah tapi sudah cukup," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Marah-Marah

Namun, sepertinya David belum sepenuhnya sadar sehingga ucapan yang dilontarkan sang ayah tak didengar. Ia pun masih kerap mengerang, hingga Jonathan mengajaknya istigfar berulang-ulang.

"Istigfar, istigfar. Terus istigfar, istigfar hayo sayang istigfar. Nah jangan marah-marah, dah istigfar," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Pemulihan Emosional

Dalam cuitannya, Jonathan memberitahu perkembangan sang putra. Ia memaparkan bahwa David sudah mengalami perkembangan yang cukup signifikan.

"Saat ini david sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laun meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan siapa dia kontak," tulisnya.

Melihat adanya perkembangan dari David, Ernest Prakarsa pun memberikan semangat. Di akun Twitter nya, ia mengunggah ulang video dari Jonathan Latumahina. "Lekas pulih David. ❤️."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat