uefau17.com

Anji dan Wina Natalia Resmi Cerai, Ini Besaran Nafkah Iddah dan Mut'ah yang Wajib Dibayarkan - ShowBiz

, Jakarta - Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, mengabulkan gugatan cerai Wina Natalia terhadap Anji. Kedua pasutri itu diputuskan bercerai secara e-court pada Kamis, 18 Juli 2024.

Selain putusan cerai, Anji juga diwajibkan membayarkan nafkah Iddah dan mut'ah kepada Wina Natalia sebesar Rp510 juta. Hal itu disampaikan Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim.

"Nafkah iddah dibayarkan menjadi kewajiban tergugat agar dibayarkan pada penggugat sebesar 210 juta rupiah, itu iddah ya selama tiga bulan berarti ya," kata Dadang di kantornya, Kamis (18/7/2024).

"Nafkah mut'ah 300 juta rupiah, ini berdasarkan kesepakatan mereka di dalam mediasi yang diambil alih tentang angka-angkanya, yang diambil alih oleh majelis hakim menjadi putusan," Dadang menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nafkah Rp 80 Juta

Anji juga harus memenuhi nafkah untuk kedua anaknya sebesar Rp 80 juta. Jumlah itu akan mengalami kenaikan 10 persen setiap tahunnya.

"Menghukum tergugat untuk memberikan nafkah kedua orang anak 80 juta rupiah per bulan, dengan kenaikan 10 persen setiap tahunnya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Wina Berhak Atas Hak Asuh Anak

Selain perceraian, majelis hakim menetapkan Wina berhak atas hak asuh kedua anaknya, Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

"Selain perceraian ternyata juga dimintakan penetapan anak dua orang anak ditetapkan di bawah pengasuhan penggugat dalam hal ini Wina, ibunya," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Anji Digugat Cerai 21 Mei 2024

Sebagai informasi, Wina Natalia dan Anji menikah pada 2012 lalu. Dua belas tahun bersama, rumah tangga pasutri itu harus berujung di meja sidang perceraian.

Wina Natalia menggugat cerai Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 21 Mei 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat