uefau17.com

6 Kenangan Dali Wassink Mengasuh Anak, dari Memasak hingga Menguncir Rambut Kamari - ShowBiz

, Jakarta Dali Wassink telah pergi untuk selamanya setelah mengalami kecelakaan tunggal di Sunset Road, Seminyak, Bali, pada Kamis (18/7/2024) dini hari. Suami Jennifer Coppen itu meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yaitu 22 tahun. 

Kabar duka ini tentu saja membuat banyak orang terkejut. Banyak warganet yang kehilangan sosok Dali mengingat dia adalah salah satu seleb TikTok yang cukup dikenal karena konten-konten parenting-nya. Sebagai ayah, Dali sangat senang mengasuh anaknya, Kamari, di rumah.

Dali Wassink dapat menjalani perannya sebagai ayah dengan baik. Dia bahkan bisa memasak beragam menu makanan untuk sang buah hati yang usianya belum genap setahun. Dia juga senang menguncir rambut Kamari.

Momen penuh kehangatan seperti itu sering kali dia dokumentasikan dalam bentuk video dan diunggah ke akun TikTok pribadinya. Konten-kontennya ramai ditonton ratusan ribu hingga jutaan orang. Tak heran jika banyak sekali netizen yang ikut berduka dengan kepergiannya. 

Berikut adalah 6 momen penuh kehangatan Dali Wassink saat mengasuh Kamari yang dirangkum oleh .

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dali Wassink Memasak untuk Kamari

Dali Wassink hobi membuat menu MPASI (Makanan Pendamping ASI) untuk Kamari. Tak jarang dia memasak sambil menggendong putri semata wayangnya tersebut. Bahkan dua hari sebelum meninggal, dia juga masih membuatkan mashed potato untuk sang anak. 

3 dari 7 halaman

2. Dali Menyuapi Kamari

Setelah memasak, dia juga yang menyuapi Kamari. Anak berusia kurang dari setahun itu duduk dengan tenang di baby chair menikmati setiap suapan yang diberikan dari tangan ayahnya. 

4 dari 7 halaman

3. Dali Mengajari Kamari Berjalan

Dali juga tak mau melewatkan momen untuk mengajari anaknya berjalan. Dengan telaten dia menuntun lalu melepas tangan sang buah hati hingga bisa melangkah dengan kakinya sendiri. 

5 dari 7 halaman

4. Dali dan Kamari Bermain di Pantai

Karena tinggal di Bali, sudah pasti pantai jadi destnasi untuk quality time bersama anak yang paling sering dikunjungi. Ini adalah salah satu potret saat Dali melatih keseimbangan Kamari dengan background langit sore di pantai. 

6 dari 7 halaman

5. Dali Menguncir Rambut Kamari

Dali juga senang menguncir rambut Kamari. Meski helaian rambutnya tidak tebal, namun Dali senang membuat kunciran dengan berbagai model hingga membuat si bayi tampak menggemaskan. 

7 dari 7 halaman

6. Ajak Kamari Jalan-Jalan

Potret saat mengajak Kamari jalan-jalan. Karena panas yang cukup terik, dia memakaikan sang anak topi. Tak lupa Dali menyalakan kipas angin portable agar Kamari tak merasa gerah. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat