uefau17.com

Kubu Lucky Hakim Dapat Ancaman dan Intimidasi Usai Hasil Survei Menempatkan Sebagai Kandidat Terkuat Calon Bupati Indramayu - ShowBiz

, Jakarta - Lucky Hakim digadang-gadang menjadi kandidat terkuat calon Bupati Indramayu, Jawa Barat. Perkiraan ini tergambar dari hasil jajak pendapat lembaga survei yang selalu menempatkan posisinya teratas.

Namun, sepertinya tingginya elektabilitas Lucky diduga membuat pihak-pihak tertentu cemas dan khawatir. Perkiraan ini disampaikan Lucky, lewat unggahannya di media sosial Instagram.

Dalam unggahan video di akun instagram terverifikasinya, Lucky membacakan surat terbuka untuk pendukung dan timnya yang intinya meminta tetap waspada, karena ternyata ada yang dinilai panik terkait hasil survei tersebut.

"Mereka melakukan operasi-operasi, menunjukkan gaya-gaya busuk zaman dahulu datang ke tim saya merayu jangan dukung Lucky Hakim mengintimidasi, menekan dan sedikit mengancam," kata Lucky melalui unggahan video, yang dilihat , Jumat, 19 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Rekaman Percakapan

"Saya sebenarnya punya rekaman percakapan mereka tapi tidak saya publish nanti saja kalau dibutuhkan," imbuhnya.

Meski demikian, Lucky merasa tak gentar dengan semua sikap itu. Dia justru merasa kemenangannya pada Pilkada Indramayu 2024 ini sudah makin dekat.

 

3 dari 4 halaman

Kemenangan untuk Rakyat

Dia menilai kemenangan itu hanya milik siapa yang mau berusaha untuk mendapat hati dan meraih simpati masyarakat, serta peduli pada rakyat.

"Jangan menekan-nekan, marah-marah dan galak-galak akhirnya rakyat tak mau memilih," kata pria kelahiran Cilacap, 12 Januari 1978 itu.

 

4 dari 4 halaman

Unggul Hasil Survei

Sebelumnya, Lucky menyatakan rasa syukur karena berdasarkan hasil survei terkini Lembaga Survei Indonesia (LSI) popularitas dan elektabilitasnya pada pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, meraih nilai tertinggi.

Dari sejumlah simulasi survei yang dilakukan LSI, Lucky Hakim tetap mendominasi. Bahkan, dia unggul dari Nina Agustina, bupati petahana, dan nama-nama yang lain.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat