uefau17.com

Lucky Hakim Diprediksi Bakal Terpilih Jadi Bupati Indramayu 2024, Disebut Sudah Tanda-tanda Alam - ShowBiz

, Jakarta - Lucky Hakim merasa bersyukur setelah popularitas dan elektabilitasnya pada pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat, meraih nilai tertinggi.

Ini berdasarkan hasil survei terkini Lembaga Survei Indonesia (LSI), terkait popularitas dan elektabilitas bakal Calon Bupati Indramayu. "Alhamdulillah," katanya melalui unggahan video di akun instagram terverifikasinya, dilihat , Jumat, 19 Juli 2024.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari sejumlah simulasi survei yang dilakukan LSI, Lucky Hakim tetap mendominasi. Bahkan, dia unggu dari Nina Agustina, bupati petahana, dan nama-nama yang lain.

Menurut Direktur Eksekutif LSI Djayadi Hanan, dalam keterangan tertulis, baru-baru ini, menurut penilaian responden terkait siapa bakal calon Bupati yang mereka pilih menempatkan Lucky Hakim yang tertinggi dengan memperoleh 54,7 persen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selisij 31,8 Persen dengan Bupati Petahana

Angka yang diraih Lucky Hakim jauh selisihnya dengan Nina Agustina (Bupati Petahana) 31,8 persen dan Daniel Mutaqien 6,1 persen. Sedangkan tidak tahu atau jawab 7,4 persen.

Dengan hasil survei ini banyak pihak memprediksi Lucky Hakim bakal menjadi bakal calon Bupati terkuat pada Pilkada 2024 mendatang. Dan, menurut Djayadi pula, dari kesimpulan hasil survei, jika Pilkada dilakukan hari ini, maka Lucky tetap menang sebagai Bupati bila dipasangkan dengan siapapun wakilnya dan dari partai apapun.

 

3 dari 4 halaman

Calon Bupati Baru Indramayu

"Insya Allah pada 2024, Indramayu akan punya bupati baru," ujar Lucky Hakim mengomentari hasil survei dan perkiraan sejumlah pihak.

"Dan itu sudah tanda-tanda alam, tapi kita tetap berserah diri saja pada Allah," ujar mantan Anggota DPR RI periode 2014-2019 dapil Kota Depok-Bekasi itu.

 

4 dari 4 halaman

Mengundurkan Diri

Dunia politik sudah lama ditekuni Lucky Hakim. Bahkan, saat mencalonkan diri sebagai Anggota DPR mewakili PAN dengan daerah pemilihan (dapil) Jabar VI dia sukses melenggang ke Senayan sebagai anggota legisatif periode 2014-2019.

Namun, dia kemudian dipecat PAN dan terpaksa harus melepas jabatannya. Selanjutnya, Lucky mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu mendampingi Nina Agustina Da'i Bachtiar pada Pilkada Serentak 2020.

Pasangan berhasil memenangkan Pilkada Indramayu dan dilantik pada 26 Februari 2021. Tapi, Lucky Hakim memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai wakil Bupati.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat