uefau17.com

Lucky Hakim Optimis Kemenangan Sudah di Depan Mata Sebagai Kandidat Terkuat Bupati Indramayu 2024 - ShowBiz

, Jakarta - Bakal Calon Bupati Indramayu Lucky Hakim meminta pendukungya, terutama tim sukses, tetap waspada dan selalu berlindung kepada Tuhan. Ajakan ini disampaikannya menyusul adanya dugaan pihak-pihak tertentu yang khawatir dan panik elektabilitas politikus ini terus melonjak.

Seperti diketahui, nama Lucky Hakim berdasarkan hasil survei terkini Lembaga Survei Indonesia (LSI) soal popularitas dan elektabilitasnya pada pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, meraih nilai tertinggi.

Namun, Lucky mulai mengendus adanya operasi-operasi yang ditujukan ke timnya supaya tidak mendukung bintang sinetron Bukan Mawar Tapi Melati dan disertai dengan intimidasi, dan sedikit mengancam.

"Kita harus berlindung, karena Allah itu bisa memberikan kekuasaan pada siapa yang dikehendaki, tapi juga akan mencabut kekuasaan dari siapa yang dikehendaki," kata Lucky melalui unggahan video di akun instagram terverifikasinya, seperti dilihat , Jumat, 19 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indramayu Bakal Punya Bupati Baru

"Allah juga akan memuliakan atau menghinakan seseorang. Karena sesungguhnya di tangan Allah segala kebaikan. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu," imbuh Lucky.

Meski begitu Lucky Hakim berharap timnya tetap waspada dan semangat. "Insya Allah pada 2024 Indramayu akan punya bupati baru," Lucky menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Perlu Dibenahi

Sebelumnya, Lucky mengaku sudah bertekad bersaing di Pilkada Indramayu 2024 sebagai Calon Bupati. Pasalnya, dia merasa ada tugas yang perlu diselesaikannya.

Dia menilai Indramayu perlu ditolong dan diselamatkan dari keterpurukan. Dijelaskan Lucky, daerah ini sekarang menjadi kabupaten dengan penduduk paling miskin se-Jawa Barat, sehingga perlu dibenahi dan dibangun.

4 dari 4 halaman

Cinta Indramayu

Kini Lucky Hakim sedang dicalonkan oleh partai Nasdem sebagai Calon Bupati Indramayu. Dia ingin mengabdi kepada masyarakat Indramayu dan ingin maju jadi bupati di sana.

"Saya cinta Indramayu dan tentu saja itu bagian dari Jawa Barat, tapi saat ini Indramayu perlu ditolong, diselamatkan dari keterpurukan," tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat