uefau17.com

5 Potret Hairstyle Desta Usai Transplantasi Rambut Diejek Vincent: Kepala Lo Menyedihkan - ShowBiz

, Jakarta Desta diketahui baru saja menjalani transplantasi rambut kepala hingga jenggot di klinik Dokter Tompi. Prosedur ini dilakukan dengan menggunakan donor rambutnya sendiri yang diambil dari belakang kepala. Karena itu, belakang kepalanya kini sudah botak.

Pada Rabu (17/7/2024) Desta untuk pertama kalinya membawakan sebuah acara di televisi setelah melakukan transplantasi. Seperti biasa, dia dipasangkan dengan sahabat karibnya, Vincent.

Dalam kesempatan ini, Vincent tidak henti-hentinya mengejek Desta soal hairstyle-nya yang baru. Sebenarnya, gaya rambut itu baru bisa dilihat dengan jelas saat ayah tiga anak itu sedang menghadap belakang.

Alih-alih kesal, pria berusia 47 tahun itu menanggapi candaan temannya tersebut dengan santai. Berikut adalah 6 potret saat Vincent meledek rambut baru Desta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dibilang Menyedihkan

Momen saat Desta, Vincent dan Rina Nose selaku co-host membicarakan tentang provider. Entah mengapa Vincent tiba-tiba membelokkan topik ini ke soal rambut.

“Tahun 2024 masih seret paket data? Menyedihkan, menyedihkan seperti kepala belakang lo itu menyedihkan, menyedihkan,” kata Vincent Rompies.

3 dari 6 halaman

2. Ngapain Dibahas

Desta malah sengaja membalikkan badannya agar penonton dapat melihat penampakan gaya rambutnya yang baru setelah menjalani transplantasi. “Ngapain lo bahas sih, ngapain dibahas sih,” kata Desta.

Kemudian, ada satu momen di mana Desta akting ngambek setelah Vincent tak sengaja membahas tentang istri. Seperti diketahui, Desta sudah berstatus duda setelah cerai dari Natasha Rizky.

4 dari 6 halaman

3. Jangan Menghadap belakang!

Desta berbalik badan seolah ingin berjalan ke belakang panggung karena ngambek. Vincent lantas bergurau, mencegah Desta meneruskan langkahnya. Sebab, rambut botak setengahnya akan kembali terekspos.

“Eh.. eh nggak usah ngadep belakang, jelek banget itu,” tutur Vincent.

5 dari 6 halaman

4. Tamu Tertawa

Di segmen selanjutnya, Desta dan Vincent membawakan acara tepat di depan tamu undangan yang datang. Desta meminta para tamu untuk berhenti tertawa. “Jangan ketawa!”

6 dari 6 halaman

5. Ketawa karena Kepala

Vincent membela. Para tamu tertawa karena melihat kepala bellakang Desta dengan jelas. “Soalnya dia tampak belakang lo, tuh.” Tutur Vincent.

“Dibahas mulu pala gue ya,” kata Desta pasrah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat