uefau17.com

Desta Jalani Transplantasi Rambut di Klinik Tompi, Merasa Jidat Kelewat Lebar - ShowBiz

, Jakarta Desta, presenter dan komedian terkenal di Indonesia, yang baru-baru ini melakukan transplantasi rambut di Klinik Tompi. Tentu saja, kabar ini menarik perhatian publik setelah Desta memperlihatkan dirinya di live Instagram pribadinya usai menjalani transplantasi rambut di kepala bagian depan serta jenggot pada, Senin 15/7/2024).

Komedian itu menjadi bagian dari sebagian deretan artis dan selebriti Indonesia yang menjalani transplantasi rambut. Beberapa selebriti sebelumnya seperti Verrel Bramasta, Raffi Ahmad, Kevin Aprillio, dan Atta Halilintar pernah melakukan porsedur serupa.

Saat melakukan live di Instagram pribadinya, bersama Tompi usai tindakan, dirinya menceritakan proses transplantasi rambut dan mengaku tidak merasa sakit selama tindakan berlangsung.

“Nggak ngerasain sakit, bagus banget ya tadi gua dibuat tidur selama 7 jam. Asik banget gua benar nggak berasa sama sekali” ucap Desta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karena Dahi Desta Lebar

Pria berusia 47 tahun itu juga menjelaskan alasan di balik keputusannya melakukan transplantasi rambut, untuk menumbuhkan rambut pada bagian depan karena dahinya yang lebar, dirinya juga menjelaskan bahwa rambut yang digunakan dari bagian belakang kepala.

“Ini kan gua memang jidatnya besar banget nih,jadi tanam rambut di sini tapi sekalian Bro (jenggot) tuh. Ada lebihan rambut gua banyak” tutur Desta

“Jadi mungkin banyak yang bertanya-tanya donornya tuh dapet dari mana, nah rambutnya tuh dari sini (belakang)” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Rambut Mundur Sejak SMA

Komedian tersebut juga memberikan alasan lain dari transplantasi rambut karena rambutnya mulai mundur sejak SMA.

“Nggak sebetulnya memang kita harus merawat ya, rambut udah mulai mundur. Sebetulnya gua dari SMA udah mundur.” kata Ayah dari tiga orang anak itu.

4 dari 4 halaman

Penjelasan Tompi

Tompi juga mengatakan, hasil dari transplantasi rambut pada Desta akan terlihat setelah satu bulan kedepan. Klinik yang dimilikinya juga bekerja sama dengan klinik yang ada di Turki, sekaligus mengirim dokter-dokter kliniknya ke Turki, khusus untuk mempelajari transplantasi rambut.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat