uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Kebaya dan Hijab Keluarga Halilintar di Acara Tedak Siten Azura Jadi Sorotan - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Keluarga Halilintar atau sering disebut Gen Halilintar hadir dalam formasi lengkap di acara Tedak Siten Azura Humaira Nur Atta, putri bungsu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.  Namun keluarga besar Atta Halilintar ini diketahui datang terlambat sampai sempat membuat ekspresi Aurel Hermansyah jadi sorotan.

Terlepas dari keterlambatan mereka, kehadiran Gen Halilintar menuai sorotan, salah satunya karena gaya busana dan hijab yang dikenakan anak-anak perempuan Lenggogeni Faruk. Gen Halilintar terlihat dikerubungi banyak kamera dan berusaha masuk ke dalam venue, dengan Geni Faruk dan suaminya, Anofial Asmid berada di barisan terdepan.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pernikahan selebgram Clarissa Putri dan Sandro Fahdhipa pada Minggu, 7 Juli 2024. Pernikahan itu pun dihadiri para tamu undangan, termasuk selebriti dan influencer seperti Fadil Jaidi. Banyak tamu undangan yang membagikan serba-serbi pernikahan Carissa dan Sandro.

Salah satunya adalah suvenir pernikahan yang sering membuat banyak orang penasaran. Pasangan ini ternyata punya ide unik untuk memberi kenang-kenangan di hari bahagianya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang penyanyi sekaligus dokter bedah plastik Tompi secara blak-blakan menyatakan kekesalannya kepada tim Atta Halilintar di sebuah program televisi.

Tompi tiba-tiba disinggung oleh host mengenai viral membangun rumah seharga Rp100 miliar, bahkan ada yang menyebutnya mencapai Rp150 miliar. Tompi geregetan dengan tim Atta Halilintar yang dituding membuat judul konten hiperbolis tentang rumahnya.

Video yang memperlihatkan kediaman mewah Tompi tersebut diberi embel-embel rumah seharga Rp100 Miliar. Gegara konten tersebut, Tompi sampai dipanggi petugas pajak untuk memberikan klarifikasi. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Gaya Kebaya dan Hijab Keluarga Halilintar di Acara Tedak Siten Azura Jadi Sorotan

 

Keluarga Halilintar atau sering disebut Gen Halilintar hadir dalam formasi lengkap di acara Tedak Siten Azura Humaira Nur Atta, putri bungsu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Namun keluarga besar Atta Halilintar ini diketahui datang terlambat sampai sempat membuat ekspresi Aurel Hermansyah jadi sorotan.

Terlepas dari keterlambatan mereka, kehadiran Gen Halilintar di acara Tedak Siten Azura menuai sorotan, salah satunya karena gaya busana dan hijab yang dikenakan anak-anak perempuan Lenggogeni Faruk. Hal itu terlihat di kolom komentar unggahan akun TikTok @dimsum_teh_irma, Selasa, 9 Juli 2024.

Selengkapnya…

Viral Warganet Puji Suvenir Pernikahan Clarissa Putri, Disebut Banyak Manfaatnya

 

Pernikahan selebgram Clarissa Putri dan Sandro Fahdhipa telah berlangsung pada Minggu, 7 Juli 2024. Pernikahan yang digelar di sebuah hotel di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan itu pun dihadiri para tamu undangan, termasuk selebriti dan influencer. Sahabat Clarissa, Fadil Jaidi, bahkan ikut mendampinginya.

Banyak tamu undangan yang membagikan serba-serbi pernikahan Carissa dan Sandro. Salah satunya adalah suvenir pernikahan yang sering membuat banyak orang penasaran.

Selengkapnya…

Kesal Dipanggil Petugas Pajak karena Video Atta Halilintar, Tompi Sebut Kreator Flexing Makhkluk Terbodoh

 

Penyanyi sekaligus dokter bedah plastik Tompi secara blak-blakan menyatakan kekesalannya kepada tim Atta Halilintar di sebuah program televisi. Dalam acara tersebut, Tompi tiba-tiba disinggung oleh host mengenai viral membangun rumah seharga Rp100 miliar, bahkan ada yang menyebutnya mencapai Rp150 miliar.

Tompi geregetan dengan tim Atta Halilintar yang dituding membuat judul konten hiperbolis tentang rumahnya. Video yang memperlihatkan kediaman mewah Tompi tersebut diberi embel-embel rumah seharga Rp100 Miliar.

Selengkapnya…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat