uefau17.com

Atta Halilintar Sebut Hubungannya dengan Tompi Baik Usai Diprotes soal Konten Rumah Senilai Rp150 Miliar - ShowBiz

, Jakarta - Atta Halilintar buka suara usai diprotes penyanyi Tompi soal konten rumah senilai Rp150 miliar. Menurut YouTuber kondang itu, ia dan Tompi tetap menjalin hubungan baik meski sempat bermasalah soal konten produksinya.

Seperti diketahui, Tompi sempat sewot dengan tim produksi konten Atta usai syuting di rumahnya. Agar bombastis, tim produksi konten suami Aurel Hermansyah melabeli harga rumah penyanyi yang juga dokter bedah itu senilai Rp150 miliar.

Soal ini, Atta menegaskan hubungannya dengan Tompi tak sampai bermasalah. Bapak dua anak itu memastikan sudah menyelesaikan semua persoalan yang diprotes oleh Tompi karena ulah tim produksi konten videonya yang tayang di YouTube.

"Alhamdulillah (sudah) baik-baik aja," kata Atta saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Tompi

Atta mengatakan, ia sudah bertemu dengan penyanyi yang dikenal berkat lagunya yang berjudul "Menghujam Jantungku" dan "Selalu Denganmu". Namun, Atta tak merinci apa yang dibicarakan dirinya saat bertemu dengan Tompi.

"Semua silahturahmi," jawab Atta singkat.

3 dari 4 halaman

Lancar

Dengan begitu, Atta sekaligus mengklarifikasi hubungannya dengan Tompi bermasalah karena protes yang dilayangkan pemilik klinik kecantikan BeYoutiful.

"Baik lancar. Baik alhamdulillah lancar," Atta menegaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Tompi Dipanggil Petugas Pajak

Buntut dari beredarnya konten itu, Tompi mengaku dipanggil petugas pajak untuk dimintai klarifikasi soal huniannya yang terletak di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan. "Gara-gara konten itu saya dipanggil sama petugas pajak," keluh Tompi dalam potongan video yang tengah viral.

"Saya marah banget sama timnya Atta karena mereka nulis di Youtube channel-nya bahwa rumah saya seharga 150 miliar (rupiah),” kata Tompi lagi.

"Terus dia jawab apa? 'Nggak sih mas biar seru aja.' Gila enggak tuh. Ini adalah salah satu bentuk kebodohan yang diciptakan content creator," ucap Tompi dengan nada kesal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat