uefau17.com

Kata Atta Halilintar Terkait Protes Tompi Atas Konten Rumah Rp150 Miliar - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Tompi geram dengan konten yang diproduksi Tim Atta Halilintar, mengenai huniannya. Ia menilai konten tersebut dibuat bombastis yang berujung pada pemanggilan dirinya oleh petugas pajak. 

Atta Halilintar pun buka suara mengenai protes Tompi. Suami Aurel Hermansyah itu menyebut hubungannya dengan Tompi tetap baik dan memastikan masalah tersebut sudah selesai.

 

"Alhamdulillah baik-baik aja, semua silahturahmi," kata Atta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024). 

"Baik lancar. Baik alhamdulillah lancar," Atta Halilintar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketidakpuasan

Seperti diketahui, baru-baru ini Tompi mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap tim konten Atta Halilintar terkait rumahnya. Sebab, dalam konten itu disebutkan harga rumah Tompi yang mencapai Rp150 Miliar. 

Buntut dari beredarnya konten itu, Tompi mengaku dipanggil petugas pajak untuk dimintai klarifikasi soal huniannya yang terletak di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan. 

"Gara-gara konten itu saya dipanggil sama petugas pajak," keluh Tompi dalam potongan video yang tengah viral.

"Saya marah banget sama timnya Atta karena mereka nulis di Youtube channel-nya bahwa rumah saya seharga Rp150 miliar,” kata Tompi lagi.

 

3 dari 3 halaman

Protes

Tompi pun melontarkan protes kepada tim konten Atta Halilintar, yang justru ditanggapi dengan jawaban yang membuatnya kaget. 

"Terus dia jawab apa? 'Nggak sih mas biar seru aja.' Gila enggak tuh. Ini adalah salah satu bentuk kebodohan yang diciptakan content creator," ucap Tompi saat menjadi bintang tamu dalam proram Q&A Metro TV, Minggu, 7 Juli 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat