uefau17.com

8 Potret Desta Transplantasi Rambut dan Brewok, Jidat Melebar Sejak SMA - Hot

, Jakarta Transplantasi rambut kini menjadi tren di kalangan artis. Setelah sejumlah rekannya, kini giliran Deddy Mahendra Desta yang menjalani prosedur tersebut. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Desta memilih melakukan transplantasi rambut di sebuah klinik yang dikelola oleh dr. Tompi.

Komedian tersebut memberikan alasan lain dari transplantasi rambut karena rambutnya mulai mundur sejak SMA. Tak heran jika Desta kerap menata rambut agar dahinya tertutup. Namun meski sudah ditata sedemikian rupa, potret jidat lebar Desta tetap tak tertolong. 

"Nggak sebetulnya memang kita harus merawat ya, rambut udah mulai mundur. Sebetulnya gua dari SMA udah mundur," kata ayah dari tiga anak itu.

Pria 47 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya ingin menumbuhkan rambut pada bagian depan karena dahinya yang lebar, dengan rambut yang digunakan diambil dari bagian belakang kepala.Ditangani langsung oleh dr.Tompi, Desta mengungkapkan bahwa selain transplantasi rambut, ia juga melakukan transplantasi jenggot dengan menggunakan rambut dari bagian belakang kepalanya.

Mantan suami Natasha Rizky itu menyebut dirinya sebagai Desta Brewok. Hasilnya sudah nampak bikin pangling, berikut merangkum potret Desta transplantasi rambut dan brewok melansir dari Instagram @dr_tompi, Rabu (17/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tompi mengatakan, hasil dari transplantasi rambut pada Desta akan terlihat setelah satu bulan ke depan.

3 dari 9 halaman

2. Saat melakukan live di Instagram pribadinya bersama Tompi usai tindakan, Desta menceritakan proses transplantasi rambut dan mengaku tidak merasa sakit selama prosedur berlangsung.

4 dari 9 halaman

3. Klinik kecantikan Tompi juga membagikan momen detik-detik Desta yang kini tampil dengan penampilan barunya.

5 dari 9 halaman

4. Sekilas rambut depan yang disingkap ke belakang memperlihatkan dahi Desta yang disebutnya makin lebar.

6 dari 9 halaman

5. Tak main-main, prosedur ini dilakukan di klinik milik dr. Tompi yang bekerja sama dengan klinik di Turki.

7 dari 9 halaman

6. Dokter-dokter dari klinik Tompi dikirim ke Turki khusus untuk mempelajari teknik transplantasi rambut.

8 dari 9 halaman

7. Dengan keputusan ini, Desta bergabung dengan deretan artis Indonesia yang telah menjalani transplantasi rambut, seperti Verrel Bramasta, Raffi Ahmad, Kevin Aprillio, dan Atta Halilintar.

9 dari 9 halaman

8 .Para penggemar menantikan hasil akhir dari transplantasi rambut Desta, yang diyakini akan membuat penampilannya semakin menarik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat