uefau17.com

6 Potret Lucinta Luna Transplantasi Rambut di Thailand, Curhat saat Dibotaki - Hot

, Jakarta Lucinta Luna belakangan bikin heboh dengan kabar pertunangannya dengan seorang pria bule bernama Arten Boltian alias Alan. Tak berselang lama setelah foto bak prewedding mereka dipamerkan, Lucinta tiba-tiba mengarsipkan foto-fotonya di Instagram dan hanya menyisakan beberapa yang berhubungan dengan keluarga.

Selebgram 34 tahun itu juga curhat kena mental illness karena depresi hujatan netizen. Lucinta sampai menangis saat harus menghadapi masalah yang dialaminya saat itu. Bahkan, ia mengaku membotaki kepala karena akui sudah tak sanggup dengan segala hujatan.

Rupanya, tujuan Lucinta Luna membotaki satu area di kepalanya adalah untuk melakukan transplantasi rambut. Terlihat, ia mengedit curhatan sedihnya dengan caption "Hair Transplant". Kemudian, pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu membagikan sederet momen di balik transplantasi rambut yang dilakoninya.

Seolah tak pernah puas dengan penampilannya, Lucinta kembali berangkat ke Bangkok untuk melakukan transplantasi rambut. Seperti apa? Berikut ini 6 potret Lucinta Luna yang menjalani transplantasi rambut di Thailand, dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (10/09/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lucinta Luna menunjukkan momen kepalanya yang dibotaki. Namun jika dilihat saksama, ia hanya memangkas rambutnya di area tertentu saja.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya, Lucinta Luna akan menjalani transplantasi rambut di area yang sudah dibotaki tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Selebgram 34 tahun ini lagi-lagi terbang ke Bangkok, Thailand, untuk mempermak penampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam keterangan unggahan, Lucinta Luna harus rela menunggu sampai 3 bulan sampai rambutnya lebat kembali.

6 dari 7 halaman

5. Dalam video, ia juga menunjukkan area lain yang juga dilakukan transplantasi rambut selain di bagian belakang kepalanya.

7 dari 7 halaman

6. Bersama sang dokter, begini lah senyum Lucinta Luna yang bisa mempercantik penampilannya di tengah hujatan netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat